Izinkan Istri Selingkuh, Will Smith Disebut Pacaran sama Margot Robbie

Will Smith.
Sumber :
  • Instagram @willsmith

VIVA – Belum lama ini nama aktris Margot Robbie sempat masuk daftar Trending Topic di media sosial. Bukan soal prestasi atau film yang dibintanginya, Bintang Harley Quinn: Birds of Prey ini disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan aktor Will Smith.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Kedua bintang Suicide Squad itu diisukan punya hubungan terlarang. Isu ini muncul setelah istri Will, Jada Pinkett Smith mengakui perselingkuhannya dengan rapper August Alsina empat tahun lalu.

Perselingkuhan itu juga diketahui oleh Will. Bahkan, Will Smith mengizinkan sang istri berselingkuh karena kala itu mereka telah memutuskan tak lagi memandang pernikahan sebagai suatu hal yang sakral.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Ya, telah lama berembus kabar kalau Will dan Jada menjalani hubungan open marriage atau penikahan terbuka, di mana kedua belah pihak bebas berhubungan dengan orang lain.

Margot Robbie

Sempat Tanggapi Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Hyeri Minta Maaf

Dugaan ini semakin kuat ketika Will dan Jada menyebut satu sama lain sebagai partner hidup, dan bukan sebagai pasangan, suami atau istri.

Warganet menduga Will Smith dan Margot Robbie punya hubungan gelap karena di waktu yang sama ketika Jada dan August berselingkuh, Will dan Margot juga diterpa isu berkencan.

Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 13 Juli 2020.

Rumor Will dan Margot pacaran pertama kali muncul ketika mereka bekerja bersama dalam film Focus. Saat itu, Will disebut-sebut berlaku genit dengan seorang aktris berambut pirang di lokasi syuting.

"Dia tidak berperilaku seperti pria yang sudah menikah," kata seorang sumber waktu itu.

"Dia tidak memberikan tanda-tanda kalau dia berada dalam hubungan dengan komitmen. Pria macam apa yang pergi ke photo booth dengan wanita seksi berusia 23 tahun dan mulai melepaskan pakaiannya?" ucap sumber yang sama.

Meski begitu, Margot Robbie sempat membantah isu perselingkuhan dengan Will Smith.

"Rumor konyol di majalah Star itu sama sekali tidak benar. Mengecewakan bahwa bersenang-senang di lokasi syuting bisa diartikan di luar konteks," ucap Margot Robbie waktu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya