Ikut Dalam Pencarian, Ibu Naya Rivera Berlutut di Tepi Danau

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Ibunda Naya Rivera mendatangi Danau Piru tempat putrinya hilang dan diduga tenggelam. Ibu bersama dengan putranya Mychal berjalan ke tepi danau kemudian berlutut dan melebarkan tangannya. Keduanya terus menatap perairan danau. 

Persiapan Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Kedatangan Ibu dan saudara Naya Rivera itu untuk ikut membantu mencari putrinya yang hilang di danau. Keduanya terlihat menggunakan rompi dan menaiki kapal polisi. 

Pihak kepolisian kini masih terus melakukan pencarian di sekitar tempat perahu Naya ditemukan. Kini kondisi danau masih sangat keruh, bahkan permukaan air tidak dapat menembus dasar sungai. "Ini adalah contoh visibilitas bawah air pada kedalaman 30 kaki di Danau Piru," kantor Sheriff Kabupaten Ventura menulis di samping klip singkat dari kedalaman berlumpur, dikutip dari Page Six, Senin, 13 Juli 2020.

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Naya diketahui menghilang saat dirinya menyewa sebuah perahu bersama dengan putranya, Josey ke Danau Piru. Namun ketika waktu sewa sudah habis Naya tak kunjung kembali. Pihak penyewa yang mencari kapal menemukan Josey sendirian di atas kapal. 

Pihak berwenang menggunakan berbagai alat dalam pencarian mereka untuk mencari Naya. Sonar, anjing pelacakan, dan penyelam bahkan sudah dikerahkan dalam pencarian. 

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Kantor Sheriff County Ventura mengatakan pihaknya percaya aktris itu secara tidak sengaja tenggelam di danau. Penyelidik telah menemukan kartu dan dompet Naya. 

"Kami tidak tahu apakah dia akan ditemukan lima menit dari sekarang atau lima hari dari sekarang, jadi kami masih akan melanjutkan upaya ini," kata Kapten Eric Buschow, juru bicara Kantor Sheriff Kabupaten Ventura. 

Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Hampir separuh kota-kota besar di Tiongkok tenggelam akibat pengambilan air tanah dan beban bangunan serta infrastruktur perkotaan secara berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024