Diizinkan Will Smith Selingkuh, Istri Dikabarkan Minta Cerai

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • Instagram @willsmith

VIVA Will Smith dan Jada Pinkett Smith dilaporkan akan bercerai, menyusul terbongkarnya perselingkuhan yang dilakukan Jada dengan penyanyi August Alsina empat tahun lalu.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Will sebelumnya telah mengaku mengizinkan sang istri untuk menjalin hubungan dengan August. Baik Will dan Jada sama-sama mengungkapkan kalau mereka sempat memutuskan untuk berpisah meski masih menikah.

Bukan rahasia lagi kalau pernikahan mereka sudah bukan seperti pernikahan pasangan suami istri pada umumnya. Keduanya mengatakan kalau mereka saling menganggap satu sama lain sebagai partner hidup, bukan pasangan, suami atau istri.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Memang isu Will Smith dan Jada Pinkett Smith menjalani hubungan open marriage atau pernikahan terbuka sudah berembus kencang sejak bertahun-tahun lalu. Ini artinya, mereka bebas berhubungan dengan orang lain meski masih berstatus suami istri.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Kembali ke kabar perceraian keduanya. Kabar yang beredar, Jada akan segera mengumumkan akhir dari pernikahannya dengan Will.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 13 Juli 2020, pasangan yang telah menikah selama lebih dari dua dekade itu berencana untuk bercerai secara resmi.

Pengumuman itu akan segera diumumkan oleh Jada di serial talkshow yang ia pandu di Facebook Watch berjudul Red Table Talk.

Menurut sumber yang dekat dengan Will, kemungkinan besar, pengumuman itu akan dibuat Jada di episode terbaru Red Table Talk yang akan dirilis 10 Juli 2020 mendatang.

Sebagai informasi, awal bulan ini, August mengklaim kalau ia dan Jada sempat punya hubungan asmara, dan perselingkuhan mereka telah diizinkan oleh Will Smith.

"Aku duduk bersama Will dan mengobrol. Dia memberikan restunya," ucap August Alsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya