Cinta Penelope Kesal dengan Orang yang Manfaatkan Vicky Prasetyo

Cinta Penelope berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Cinta Penelope sudah menganggap Vicky Prasetyo sebagai bagian dari keluarganya. Cinta kesal dengan beberapa wanita yang mengaku diri mereka sebagai selebriti lalu memanfaatkan kasus tersebut.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Ya kalau memang niatanya ketemu Vicky enggak usah ngomong aneh-aneh ke media, kalau perlu enggak usah ngomong ke media. Di sini kan seolah-olah mereka menjatuhkan Vicky," kata Cinta saat live instagram baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, wanita bernama Anggia Chan menjenguk Vicky Prasetyo yang ditahan di Rutan Salemba. Kepada media, Anggia megaku Vicky memiliki utang kepada dirinya, setidaknya Rp100 juta. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Cinta Penelope menyayangkan Anggia menagih hal tersebut sekarang. Terlebih utang itu ada sejak lama. Cinta tahu Vicky memegang uang dan bisa ditagih saat Vicky memegang beberapa pekerjaan.

"Kemarin katanya ada utang segala macamlah, itu kenapa enggak ditagih kemarin pas masih di luar, kenapa pas di dalam," ujar Cinta.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Saat berita tersebut ramai di media, ibunda Vicky Prasetyo menghubungi Cinta Penelope. Ibunda Vicky menangis melihat keadaan anaknya, ditambah mengenai kabar tidak sedap.

Baca juga: Ivan Gunawan Mohon Meninggal Ayahnya Tidak Dikaitkan dengan Pernikahan

"Mama Vicky tuh punya asam lambung kalau kambuh bisa pingsan. Jadi dia nelpon aku terus nangis aku bingung bisa bantu apa, jadinya aku bantu dengan ngomong gini ke mantan-mantan Vicky yang terlihat sekali manfaatin momen," ujar Cinta Penelope.

Menurut Cinta Penelope, Vicky Prasetyo saat ini sedang berada di posisi terpuruk. Vicky selalu ingat dengan keadaan anak-anaknya. Untuk itu, Cinta Penelope berharap tidak ada orang yang akan memperkeruh suasana dengan kasus ini.

"Sekuter-sekuter (selebriti kurang terkenal) ini kalau dia mau tenar ikutilah Vicky. Bolehlah Vicky awal kariernya settingan tapi dia punya kemampuan hingga akhirnya dia bisa bertahan," kata Cinta Penelope.

Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh wanita yang kini menjadi mantan istrinya, Angel Lelga. Saat itu, Vicky mendobrak rumah Angel dan mendapati istrinya sedang berada di kamar bersama lelaki lain. Tidak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan Vicky ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya