Sempat Heboh, Dinda Hauw Ungkap Alasan Mau Dipersunting Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Aktris Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada hari Jumat, 10 Juli 2020. Rey yang saat ini berusia 21 tahun, mantap menikahi Dinda Hauw yang berusia 23 tahun. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Rey menikahi Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram. Dinda dan Rey memutuskan untuk menikah setelah menjalin taaruf selama kurang lebih 2 bulan

Keduanya pertama kali bertemu pada bulan Oktober tahun 2019 lalu. Sempat membuat kehebohan karena perniakahannya dinilai sangat menginspirasi, Dinda Hauw akhirnya blak-blakan mengenai alasan dirinya mau dinikahi okeh Rey Mbayang.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Baca juga: Soal Tidak Bisa Masak Mie Instan, Suami Dinda Hauw: Kalian Di-prank

Hal itu diungkapkan Dinda dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu tampak mengunggah moment saat dirinya menikah dengan Rey Mbayang.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Melalui caption yang ditulisnya, Dinda menjelaskan alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Rey Mbayang.

“Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku, yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu, tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu dan tentunya atas izin dari Ibuku,” tulis Dinda dikutip VIVA, Senin 13 Juli 2020.

Baca juga: Trending #day1dindareyhalal, Warganet Dibuat Kzl Sama Pasangan Ini

“Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama :),” tulis Dinda menambahkan.

Dinda juga meminta Rey untuk selalu membimbing dirinya untuk menjadi istri yang salihah.

“Bismillah, bimbing aku untuk menjadi istri yang soleha dan doakan aku selalu agar bisa selalu menjadi istri yang sabar kedepannya mendampingimu dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya,” tulis Dinda.

“Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan di mulai... ?? #CeritaReyDinda #TaarufItuIndah #PacaranSetelahMenikah,” tulis Dinda menambahkan. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya