Ivan Gunawan Tegaskan Meninggalnya Sang Ayah Bukan Akibat COVID-19

Desainer Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tengah berduka. Sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu 12 Juli 2020 pada usia 68 tahun.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa ayahnya itu punya riwayat penyakit jantung dan sudah pasang ring di jantungnya. Selama pandemi COVID-19 ini, ayahanda Ivan Gunawan itu banyak menghabiskan waktu dengan berada di rumah.

“Kalau riwayat sakit papa punya jantung, sudah pasang ring di jantung tapi sudah puluhan tahun baik-baik saja, selama COVID-19 juga banyak menghabiskan waktu di rumah jadi ya Alhamdulillah,” ucap Ivan Gunawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 12 Juli 2020.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

Pria kelahiran Jakarta itu juga merasa bersyukur karena setelah dilakukan pemeriksaan, ayahnya itu dinyatakan negatif virus corona atau COVID-19. Hal itu membuat Ivan dan keluarga merasa lega.

“Pas di rumah sakit juga kan setelah papa pergi, ada pengecekan COVID, Alhamdulillah papa non reaktif kita keluarga lega sih,” ucap Ivan Gunawan.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Ivan Gunawan bersama ayah dan ibunya.

Dalam kesempaan tersebut, Ivan bercerita bahwa ayahnya itu sempat mengeluh sakit maag dan dibawa ke rumah sakit. Namun saat pulang dari rumah sakit, ayah Ivan Gunawan itu kembali dibawa ke rumah sakit karena kembali merasakan sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

“Nah tadi masih sakit lagi, mamah suruh ke dokter papa ‘entar dulu deh, entar dulu’ terus sore ke dokter sama papa sampai di rumah sakit, lewat,” ucap Ivan Gunawan.

“Ke rumah sakitnya sekitar jam empatan, mama telepon aku setengah limaan kebetulan aku lagi ada di butik, jadi ya aku sampai rumah sakit papa sudah gak ada,” ucapnya menambahkan. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya