Jenazah Ditemukan Mengapung, Naya Rivera Dipastikan Meninggal

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Setelah lima hari pencarian, jasad Naya Rivera akhirnya ditemukan mengapung Senin, 13 Juli 2020 di Danau Piru, California, Amerika Serikat, tempat bintang Glee itu dinyatakan hilang.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Beberapa saat sebelum jasad Rivera ditemukan, seorang personel yang melakukan pencarian pada Senin pagi, para bintang Glee lainnya dan teman-teman artis berusia 33 tahun itu menggelar doa bersama di tepi danau.

Dilansir dari laman E Online, Selasa, 14 Juli 2020, kedalaman air di lokasi jasad Rivera ditemukan adalah sekitar 35 hingga 60 kaki. Di bawah air juga dipenuhi semak belukar dan pepohonan.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sebelumnya polisi juga membantah isu Naya Rivera bunuh diri. Meski belum diketahui penyebab Naya hilang hingga akhirnya meninggal, polisi menduga, kemungkinan besar Naya tewas tenggelam karena terlilit tumbuhan di dalam air.

Bintang Glee, Naya Rivera.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Kantor Polisi Ventura mengungkapkan pihaknya menemukan jasad seorang wanita di permukaan danau. Berjam-jam setelahnya, mereka menggelar konferensi pers.

Sheriff Bill Ayub mengatakan bahwa pihaknya yakin kalau jasad yang mereka temukan adalah jasad Rivera. Hal tersebut dikarenakan fakta-fakta yang ditemukan.

“Berdasarkan lokasi di mana jasad itu ditemukan, karakter fisik, pakaian dan kondisi fisik, termasuk hilangnya orang yang dilaporkan di area ini, kami yakin jasad yang kami temukan adalah Naya Rivera," ucap Ayub.

Ia juga mengatakan kalau autopsi akan segera dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian. Sementara identifikasi positif jasad Rivera akan dilakukan dengan menggunakan catatan gigi.

Sebagai informasi, Naya Rivera hilang pada 8 Juli 2020 saat berenang bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 4 tahun di Danau Piru. Sang anak ditemukan sendirian di atas perahu. Menurut keterangan bocah itu, sang ibu pergi berenang dan tak kembali ke perahu sewaan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya