CEO Woolim Entertaiment Minta Maaf Pada Anggota dan Penggemar INFINITE

Infinite, boyband asal Korea
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop tengah menjadi sorotan usai tindakannya yang dilakukan terhadap member INFINITE, Woohyun. Pendiri Woollim Entertainment itu dianggap berlaku kasar karena memukul ujung topi Woohyun saat live Instagram bersama member INFINITE, Nam Woohyun dan Lee Sunggyu pada Senim 13 Juli kemarin.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Bukan hanya itu saja, Lee Jung Yeop dianggap mengucapkan kata-kata kasar kepada Woohyun dan Sunggyu. Tindakan tersebut membuat para penggemar marah. 

Sadar akan perbuatannya yang menuai amarah penggemar, Woollim merilis pernyataan resmi. Mereka menyampaikan permintaan maaf mengenai tindakan CEO terhadap Woohyun dan Sunggyu. Dalam rilis pernyataannya, Lee Jung Yeop menyatakan bahwa seharusnya dia tidak melakukan hal tersebut meski pun dirinya dekat dengan kedua idol tersebut. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Aku seharusnya tidak bertindak seperti itu saat siaran langsung," kata dia seperti dilansir dari laman Koreaboo

Lee Jung Yeop tidak hanya meminta maaf kepada dua idol itu, tetapi juga kepada semua para penggemar artis yang berada di bawah Woollim Entertaiment dan kepada siapa saja yang merasa tidak nyaman saat menonton siaran langsung tersebut.  

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada dua artis, penggemar lama Woollim, dan kepada mereka yang merasa tidak nyaman dengan tindakan saya," kata dia. 

Berikut ini pernyataan lengkap permintaan maaf CEO Woollim Entertainment Lee Jung Yeop seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Halo, ini adalah CEO Woollim Entertainment Lee Jung Yeop.  Pertama-tama, saya ingin meminta maaf atas perilaku saya yang tidak pantas selama siaran langsung Instagram baru-baru ini.  Tidak peduli seberapa dekat saya dengan artis saya, saya seharusnya tidak bertindak seperti itu saat dsiaran langsung.  Setelah memeriksa konten video, saya meminta maaf kepada dua artis yang ada di sana waktu itu. 

Saya ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang merasa tidak nyaman saat menonton siaran langsung itu, saya juga minta maaf kepada mereka yang telah lama menjadi penggemar artis-artis Woollim Entertainment, dan kepada kedua artis tersebut.  Kami akan terus memberikan perhatian khusus pada kata-kata dan tindakan kami sehingga ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari. Kami benar-benar minta maaf untuk masalah ini. Kami akan terus memperhatikan kata-kata dan tindakan kami sehingga ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.  Kami benar-benar minta maaf untuk masalah ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya