Belum Genap Satu Hari, Bayi Vanessa Angel Sudah Main TikTok

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Bibi Ardiansyah. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Vanessa dan Bibi di Instagram pribadi masing-masing. 

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Tapi, belum genap satu hari, Bibi sudah berbuat iseng kepada anaknya itu. Saat sang anak yang bernama Gala Sky Andriansyah sedang tidur bersama Vanessa, Bibi merekam putranya itu dan mengunggah videonya ke aplikasi TikTok. 

"My first baby tiktok move. Maapin mami @vanessaangelofficial," tulis Bibi pada keterangan video Tik Tok, Selasa, 14 Juli 2020.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Baca juga: Vanessa Angel Rasakan Kontraksi, Suami Justru Nyanyi dan Berjoget

Melihat wajah sang bayi yang menggunakan filter dalam video TikTok, para pengikut Instagram Bibi memberikan komentar yang beragam. Ada yang menyebut jika Bibi merupakan ayah yang jahil sedangkan yang lainnya menganggap keluarga Vanessa dan Bibi sebagai keluarga tergemes.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

"Ya ampun mom jahil," ucap warganet. 

"Parah kakak mah bayi ganteng-ganteng digituin," kata warganet. 

"Ini bakal jadi keluarga tergemes deh kayaknya," ucap warganet lainnya. 

Vanessa Angel dan Bibi diketahui memang sering mengunggah video TikTok pada Instagram pribadi mereka masing-masing. Bahkan, saat perut Vanessa sudah cukup besar ia masih berjoget mengikuti lagu dalam aplikasi tersebut.

Beberapa hari lalu, saat Vanessa sudah mulai merasakan kontraksi. Untuk menenangkan dan menghilangkan rasa sakit yang dirasakan sang istri, Bibi pun rela melakukan segala cara agar Vanessa bisa lebih tenang. 

Vanessa pun mengunggah sebuah video saat sang suami bernyanyi dengan menggunakan sebuah mikrofon portable dan sedikit berjoget untuk menenangkan dirinya. 

Diketahui, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 05.51 WIB, Selasa, 14 Juli 2020. Gala Sky Andriansyah lahir dengan berat 3,3 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya