Pamer Tutorial Masak Mi Instan, Chef Arnold Sindir Dinda Hauw?

Chef Arnold Poernomo.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

VIVA – Chef Arnold Poernomo baru saja memposting video aplikasi Tiktok. Dia memamerkan tutorial memasak mi instan yang praktis dan tampak lezat. 

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Adapun tujuan Chef Arnold mengunggah video itu menurutnya agar tidak ada lagi perdebatan mengenai bagaimana cara memasak mi instan yang benar dan tepat.

"Semoga tidak ada lagi yang ribut atau heboh perkara mie instan," tulis Arnold dalam akun twitter @ArnoldPoernomo pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Video itu justru terlihat kocak, apalagi Chef Arnold mendapat respons dari para pengguna Twitter bahwa dia dianggap menyindir pengakuan Dinda Hauw yang mengaku tidak bisa memasak mi instan setelah menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

Dengan logat Jawa yang medok, Chef Arnold menjelaskan urutan yang benar bagaimana memasak mi instan.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

"Pertama buka dulu bumbunya, tuang ke mangkok biar bersih, terus bikin pouch egg, telurnya direbus di aduk, jangan lupa kasih cuka, dan diangkat, terus rendam air dingin sebentar," kata Cheff Arnold.

Kemudian dia memasukkan mi instan ke dalam air yang mendidih. "Tahu darimana airnya mendidih? Kalau sudah ada bunyi blukutuk... blukutuk... blukutuk... dan airnya panas," ujar Chef Arnold yang mengundang tawa warganet.

"Tuang airnya sedikit saja nanti hambar, taruh mienya aduk. Tambah bumbu lagi," lanjut dia.

"Beautiful gesss," ungkap dia yang diakhiri penampilan mi instan kuah nan menggoda lengkap dengan telur setengah matang.

Warganet membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar. Ada juga yang mengaku cara mereka masak mie instan sama dengan cara yang diunggah oleh Chef Arnold.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Warganet berbondong-bondong memberi komentar dan juga nyinyir.

"Semenjak nia ramadhani gabisa buka salak sm masak telor, jd banyak cewek yg sok sok ga bs apa apa. Dikira imut kali," kata warganet.

"Semoga berikutnya tidak ada drama cara bikin anak," tulis warganet nyinyir.

"Jadi pengen dibikinin mie instan sama chef arnold," tutur warganet.

"Anu. Tolong itu di tag mbak2 yg bangga banget ga bisa masak mi instan :)," tulis warganet lainnya.

"@dindahauw gak usah caper lagi ya mbak," ujar warganet menandai akun instagram Dinda Hauw.

"Baca nih @dindahauw," ungkap warganet lainnya.

"@dindahauw gini loh kak cara bikin mie instan," ujar warganet. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya