Kaget Lihat Kamar Mewahnya, Prilly Latuconsina Ngaku Norak

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina telah memamerkan rumah mewah barunya sejak awal Juni 2020. Rumah bak istana itu dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang lima.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Setiap ruangan dihiasi dengan nuansa warna emas dan coklat agar tampak makin elegan. Tak sedikit furnitur mahal limited edition menghiasi ruangannya.

Kamarnya juga layaknya anak raja yang mewah dan megah. Ternyata Prilly masih belum terbiasa dengan keadaan rumah barunya yang menakjubkan.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu malah mengaku terkadang bersifat norak. Dia tak jarang kaget kalau setiap bangun tidur.

"Aku itu masih suka norak. Jadi bangun tidur kayak kaget ngelihat kamar sendiri," kata Prilly lewat kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"'Gila ini kamar gue nih?' Apalagi kalau kita melihat ke belakang kamar aku apa itu kan," lanjut dia yang masih tercengang.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala hanya bisa bersyukur karena dibanjiri rezeki. Apalagi harga rumah mewahnya ditaksir mencapai angka lebih dari Rp20 miliar.

"Ya Allah, benar-benar enggak tahu deh kebaikan apa yang Tuhan suka sampai dia kasih rezekinya ke aku kan. Walaupun masih banyak orang yang lebih baik. Mengapa aku?," ujar Prilly heran.

"Tapi aku selalu percaya selalu ada alasan yang Tuhan sendiri tahu dan orang-orang enggak tahu ya," tutur bintang film Danur itu.

Seperti diketahui, rumah mewah Prilly Latuconsina berlokasi di Tangerang, Banten. Dia baru sekitar satu bulan lalu menempati rumah tersebut.

Selama ini, Prilly benar-benar menahan diri untuk tak berlibur ke luar negeri agar uang tabungannya tetap utuh. Sehingga dia bisa menyelesaikan rumah yang dia impikan.

Rumah mewah bernuansa Eropa klasik itu berwarna putih, menjulang tinggi. Sebelum masuk, akan berhadapan dengan pintu berukiran warna hitam yang berukuran lebar. Pandangan langsung tertuju pada piala penghargaan miliknya yang telah ditata rapi di atas furnitur mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya