Tagar 30 Days Jaemin Challange Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tagar 30 days Jaemin Challange tengah trending di kalangan pengguna media sosial. #30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE sendiri merupakan sebuah thread yang dibuat para penggemar Jaemin NCT Dream berisikan tentang sosok Jaemin.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Setidaknya selama 30 hari para penggemar Jaemin dapat mengunggah sejumlah thread mulai sejak pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Untuk hari pertama ini para penggemar bisa menjelaskan dalam sebuah tweet terkait bagaimana dan kapan mereka mulai menyukai Jaemin. 

"Day 1 It was when i watch nctlife bkk and saw this young boy with the prettiest smile i've ever seen. I kid you not, his smile remains in my mind for like couple days and then i saw him again at mmsc, and jaemin officially my baby. #30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE  #30?_??_???," tulis salah satu penggemar. 

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Nantinya di hari kedua para penggemar bisa membuat sebuah tulisan di twitter dengan 30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE terkait foto pertama Jaemin yang pertama kali dismpan. Lalu di hari ketiga penggemar menuliskan kesan pertama hingga saat ini tentang Jaemin. 

Di hari keempat para penggemar dapat mengunggah ulasan terkait favorit fancam dari Jaemin. Di hari kelima challange penggemar menuliskan sebuah ulasan terkait foto paling favorit dari Jaemin. Di hari keenam terkait GIFT favorit dari Jaemin dan hari ketujuh, challange terkait dengan foto selfie camera Jaemin.

Hingga akhirnya di hari terakhir para penggemar bisa menuliskan sebuah pesan yang ingin dikirimkan kepada Jaemin. Setidaknya tagar mengenai “30 days Jaemin Challange” sudah ramai sejak semalam dan telah berada di posisi ke delapan trending topik twitter Indonesia dengan 21 ribu lebih tweet. Dari unggahan salah satu netizen, thread ini dibuat dalam rangka menyambut ulang tahun Jaemin pada 13 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Siap-siap Liburan Lagi, Ini Rekomendasi Wisata Cantik di Ubud Bali

Beragam komentar netizen pun ramai menyambut challange ini. 

"30 days jaemin challenge ?you're my first bias in nct—????by ray #30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE  #30?_??_???@NCTsmtown_DREAM#JAEMIN," tulis seorang netizen.

"30 days challenge with jaemin !? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ???  a thread  ??- [[ @jjaemcrush]] 
#30DAYS_JAEMIN_CHALLENGE  ?@NCTsmtown_DREAM,
" tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya