Kylie Jenner Makan Mi Instan Pakai Telur, Warganet: Kurang Rawit

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner membuat heboh jagat media sosial setelah dirinya mengunggah sebuah Instagram Story semangkuk mi instan yang diduga merupakan salah satu merek asal Indonesia dengan telur yang direbus bersamaan. 

Sering Makan Mi Instan? Hati-hati, Ginjalmu Bisa Bermasalah!

Mi yang berada di mangkok berwarna putih itu identik dengan mi instan yang biasa kita lihat di warung kopi atau warkop. Dalam unggahan itu, Kylie menambahkan beberapa emoticon yang menggambarkan antusiasnya dengan sajian mi instan itu. 

Tentu saja, unggahan Kylie itu langsung ramai dibicarakan oleh warganet di media sosial Twitter. Banyak yang menganggap kalau mi instan yang dibuat oleh Kylie merupakan salah satu merek mi terkenal asal Indonesia. 

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

"Emang mi kuah pakai telor tuh terbaek Kylie Jenner sampai makan wakakakaka mana telornya di pecah my style bangettttt mantul mbak Kylie," kata salah seorang warganet.

Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Sementara warganet lainnya menganggap ada yang kurang dalam mangkuk mi instan milik Kylie. Cabe rawit lah yang dimaksud. Mereka menganggap, makan mi instan kuah kurang lengkap tanpa cabe rawit. 

"Umik Kylie ternyata seneng makan mie rebus pakai telor, kurang rawitnya aja ni biar makin lokal,” kata warganet.

“Btw penasaran umik , sendiri gak ya kalau tiba-tiba pengen makan mie?? Hahaha,” ucap yang lain.

“Kalau dari teksturnya kayaknya mi ayam bawang, Kalau diliatin merknya bisa langsung naik ni harga saham mi (merek Indonesia)," tulis warganet lain.

"Ternyata Kylie Jenner laper tengah malem masak mi telor juga gaes, kurang rawit aja ini mah," tulis tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya