Respons Nagita Ketika Raffi Dipinang Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Setelah meraih kesuksesan sebagai seorang artis, Raffi Ahmad saat ini telah mendapat tawaran untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel. Tawaran tersebut datang dari putri Ma'ruf Amin yakni Siti Nur Azizah. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Siti Nur Azizah menawari Raffi untuk mendampinginya maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Kepada awak media, Raffi menjelaskan bahwa hingga saat ini dia masih berpikir dan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Ayah satu orang anak itu tampak tidak mau terburu-buru untuk memberi jawaban. Raffi mempertimbangkan apakah dirinya akan siap atau tidak untuk terjun ke dunia politik. “Iya beliau (Siti Nur Azizah) datang minggu lalu meminang aku untuk jadi pendampingnya dia di Tangerang Selatan. Ya tapi aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya aku tidak mau tetapi apakah aku siap atau enggak,” kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juli 2020.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Menurut Raffi, kedatangan Siti Nur Azizah ke rumahnya merupakan sebuah kehormatan untuknya. Raffi menambahkan bahwa apapun keputusan yang nanti akan diambilnya, adalah keputusan yang terbaik.

“Ini satu kehormatan juga sih beliau sudah datang ke rumah Ibu Siti Nur Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma’ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik. Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya Insya Allah lah keputusan apapun itu yang terbaik,” tutur Raffi Ahmad.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi juga mengatakan bahwa sang istri yakni Nagita Slavina dan keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi terkait tawaran untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tersebut. Namun, pria kelahiran Bandung itu menambahkan bahwa hati kecilnya masih ingin berkarier di dunia hiburan.

“Ya kalau Gigi (Nagita) sih kembali lagi ke aku sih sebenarnya. Kalau ibuku, mamaku, adikku, mengembalikan ke aku sih. Cuma memang aku sekarang ibaratnya ‘hati kecil masih pengen di entertaint saja’ gitu,” kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024