Bantu Keluarga di Luwu Utara, Evi Masamba Lelang Alphardnya

Evi Masamba
Sumber :
  • Instagram Evi Masamba

VIVA – Pedangdut Evi Masamba siap melelang Mobil Toyota Alpahard miliknya. Hasilnya akan diberikan Evi untuk membantu keluarga dan warga di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan yang diterjang banjir bandang.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"LELANG MOBIL ALPARD. Assalamu alaikum teman teman saudaraqu,mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan," tulis Evi dalam akun instagram miliknya.

Ia menyertakan nomor WhatsApp miliknya dan sang suami agar komunikasi dengan calon pembeli lebih lancar. Evi Masamba membuka harga Rp170 juta. Jika mobil itu terjual, Evi Masamba akan langsung pergi ke Luwu Utara untuk turun tangan secara langsung.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007," tulis Evi Masamba.

Evi Masamba merasa memiliki utang budi kepada masyarakat di sana. Maka Evi akan mencurahkan semua, mulai dari tenaga, waktu dan harta untuk membantu masyarakat di Luwu Utara.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

"Hidup Evi alhamdulillah lumayan. Berkat masyarakat di sana Evi bisa jadi artis. Evi ingin berguna untuk kota tercinta saya, mobil ini akan saya jual, lelang, adakah yang niat beli. Ini satu-satunyanya yang bisa saya jual. Saya enggak peduliiin, saya enggak punya apa," ujar Evi.

Sebelumnya, Evi Masamba berderai air mata saat menjelaskan kondisi daerah asalnya. Beberapa keluarga Evi Masamba hilang dan meninggal. Sampai saat ini, Evi masih terus mencari dan coba mengirim bantuan. Evi mengatakan bantuan appaun akan berarti karena masyarakat di sana sudah sulit memenuhi kebutuhan pokoknya.

"Yang mereka butuhkan bantuan kita semua, makanan sudah enggak ada, air bersih sudah enggak bisa," kata Evi Masamba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya