Ini Dia, Video Senyuman Manis Lee Min Ho untuk Kim Go Eun

Bintang top drama Korea, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.
Sumber :
  • instagram.com/actorleeminho/

VIVA – Sejumlah penggemar drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Bukan hanya jalan ceritanya saja yang menarik, chemistery yang dibangun oleh Lee Min Ho dengan Kim Go Eun begitu kuat sehingga para penggemar banyak yang terpana dengan keduanya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Bahkan ketika drama ini telah usai sejumlah penggemar kembali mengulas bagaimana chemistery keduanya yang sangat menggemaskan.

Seperti salah satu akun twitter @LeeEuncouple yang mengunggah video berdurasi dua menit yang menggambarkan bagaimana Lee Min Ho tersenyum ketika berada di dekat Kim Go Eun selama proses syuting The King: Eternal Monarch.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Beberapa diantaranya adakah momen saat keduanya tertawa saat menjalankan syuting outdoor di musim dingin beberapa waktu lalu. Dalam video itu terlihat keduanya tertawa lepas saat menunggu pengambilan take lainnya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Selain itu ada juga potongan klip di balik layar saat Lee Min Ho membawakan bungan untuk Kim Go Eun keduanya sama-sama memegang bunga berwarna ungu itu kemudian saling mengayunkan tangan dan tersenyum manis.

Ada juga adegan saat keduanya melakukan adegan berpegangan tangan dengan latar pantai, Lee Min Ho tampak tersenyum malu di hadapan Go Eun.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang melihat gemas tingkah keduanya.

"Pyeha uwu sekali," komentar netizen. "omo omo," komentar lainnya. "Uwu banget kalian," sahut yang lainnya.

Selama proses syuting drama ini, diketahui Kim Go Eun merupakan satu-satunya aktris wanita yang muncul di akun instagram Lee Min Ho. Setidaknya ada lima unggahan foto Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang berpartisipasi di drama ini.

Misalnya saja foto keduanya dari tampak belakang dengan matahari terbenam yang mendapat komentar hangat dari netizen. Bahkan kala itu tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa unggahan tersebut merupakan tanda kalau keduanya menjalin hubungan serius.

"I hope the rumors are true," komentar akun just4yoou_inspiration.

"Plis jgn tbtb ada kabar mereka jadian," komentar akun special1309.

"When its fate, there are no coincidence. i hope both of you will happy together. we'll wait for the good news very soon," komentar netizen lain. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya