Selebriti Sampai Politisi, Ikut Komentari Pose Reza dengan Prilly

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Hebohnya warganet di jagat media sosial Instagram membawa publik untuk turut mengintip postingan teranyar aktris Prilly Latuconsina. Cewek kelahiran Tangerang itu sontak menyita perhatian lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Pemeran utama film horor Danur tersebut bikin geger dunia maya pasca pose pamer cincin bersama aktor Reza Rahadian mendadak viral.

Postingan Prilly itu bahkan telah mencapai jumlah 3 juta kalo diberikan likes. Prilly juga tampak merangkul mesra Reza, keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Prilly membuat kehebohan setelah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya didampingi Reza Rahadian.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf,” tulis caption postingan tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Unggahan yang dipajang pada Selasa 14 Juli 2020 itu pun langsung mendapatkan respons dengan berbagai tanggapan dari deretan pesohor lain, rekan sejawat Prilly di dunia entertainment.

Selain komentar dari Umay Shahab yang juga turut menjadi viral lantaran dinilai warganet menyindir pasangan Rey Mbayang-Dinda Hauw, ada pula deretan komentar lainnya.

Diva cantik, Rossa tak ketinggalan ikut berkomentar pula. “Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretek,” tulis akun @itsrossa910.

Ada pula komentar dari rekan sesama bintang sinetron, Kiki Farel. “ileran ga ly???” kata Kiki.

Penyanyi Citra Scholastika juga menyambut unggahan Prilly tersebut. “Aku wedding singernya yhaaa ?!!!” ujar Citra.

“Ini apaa sihhhh apa ini apaaaaaaa apaaaa akkkkk,” tulis komentar penyanyi Calvin Jeremy.

Tak hanya itu saja, ada juga beberapa pesohor lainnya yang turut menyoroti pose pamer cincin Prilly-Reza yang banyak menduga untuk promosi film terbaru mereka.

Ricky Harun, Zaskia Mecca, Zaskia Sungkar, Maya Estianty hingga politisi Faldo Maldini pun ikutan berkomentar soal pose menghebohkan tersebut.

“Congratz Pril!!!” tulis Faldo Maldini yang tengah sibuk untuk maju dalam pencalonan Pilkada Gubernur Sumetera Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya