Orangtua Atta Halilintar Tak Tahu Anaknya Lamar Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan sejoli Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Atta baru saja melamar Aurel di atas kapal phinisi belum lama ini. Dia memberikan cincin berlian untuk putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Namun ada fakta yang baru saja terkuak terkait lamaran romantis tersebut. Atta mengatakan bahwa keluarganya, Gen Halilintar tak tahu kalau menyiapkan konsep melamar Aurel di atas kapal Phinisi.

"Mungkin nanti papah mamah aku nonton, pipi sama bunda nonton. Banyak yang nonton. Aku sengaja pakai tempat ini sampai Thariq pun adik-adikku pun nggak ada yang tahu. Siapa pun nggak ada yang tahu," kata Atta dalam video berjudul ‘Di Balik Surprise ATTA AUREL’ di kanal Youtube milik dia hari Selasa, 14 Juli 2020.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Tak hanya keluarganya Atta, keluarganya Anang dan Ashanty serta Krisdayanti juga tak diberitahu oleh Atta. Hanya beberapa orang kru saja yang membantu Atta saat lamaran berlangsung.

"Keluarga kamu pun nggak tahu. Jadi semua keluarga kita berdua juga nggak ada yang tahu. Jadi ini acaranya bener-bener you and me aja. Jadi nggak ada orang-orang yang tahu. Orang-orang yang ada di sini adalah orang-orang yang sudah bantuin nyiapin ini semua," lanjut mantan kekasih Nabilla Aprillya itu.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

"Terima kasih buat semuanya," ucap Aurel yang tak bisa berkata apapun karena bahagia.

"Aku kaget soal ke sini disuruh perginya sendiri. Makanya aku tiba-tiba pas di bawah aku disuruh ganti baju. Aku enggak bawa apa-apa tapi bajunya sudah disiapin. Sepatu juga. Catokan dan make up juga. Tim aku enggak tahu cuma nyiapin," tutur Aurel menjelaskan.

"Aku mau beliin baju takut size-nya salah," timpal Atta.

Momen romantis tersebut telah dipamerkan di akun instagram masing-masing. Aurel dan Atta memang sudah tujuh bulan berpacaran dan saling mengenal.

Mereka dikabarkan ingin menggelar pernikahan layaknya pesta rakyat di Gelora Bung Karno. Bahkan biaya yang ditaksir mencapai Rp25 miliar untuk acara tersebut. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya