Orangtua Atta Halilintar Bakal Lamar Resmi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah mengungkapkan kebahagiaannya usai dilamar secara romantis oleh Atta Halilintar. Dia menceritakannya kepada Anang Hermansyah dan Ashanty terkait lamaran di atas kapal Phinisi tersebut.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ya, orang tua Atta Halilintar memang tak tahu rencana putra sulungnya melamar anaknya Anang dari Krisdayanti tersebut. Begitu juga dengan Anang dan Ashanty yang juga tak tahu rencananya Atta.

"Setelah dilamar, rencananya dia ke depan apa? Masa enggak ngomong," kata Anang berkomentar dalam video 'AUREL DILAMAR ATTA DI TENGAH LAUT. ANANG dan ASHANTY KEPO!!' yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin 13 Juli 2020.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Dia belum ngomong ke bunda pipi karena nunggu umi abi pulang. Kalau habis dari aku, ke orangtua, ada adat gitu, baru akad nikah," ucap Aurel malu-malu.

Orang tua dan beberapa adiknya Atta memang berada di luar negeri. Mereka terjebak lockdown akibat wabah COVID-19 sehingga tak bisa kembali ke Indonesia saat ini.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

"Aku seneng banget bun, aku enggak nyangka. Kayak waw. Abis itu ada petasan gitu," tutur Aurel kesemsem menceritakan kepada Ashanty.

"Selamat yah sudah tunangan," ucap Ashanty tersenyum.

Ya, momen romantis itu digelar Atta di atas kapal phinisi. Atta mengajak Aurel untuk makan malam bersama dengan konsep yang spesial. Kemudian dia melamar Aurel dengan memberikan cincin berlian.

Tentunya momen tersebut sengaja dipilih Atta sekaligus dalam rangka merayakan hari ulang tahun Aurel yang ke 22 tahun.

"Aku juga serius sama kamu. Aku pengen ini jadi bukti sama aku pengen ngasih sesuatu ke kamu. Aku enggak tahu apa arti pacaran, tunangan aku nggak tahu. Aku pengen kasih kayak hadiah, mudah-mudahan ini jadi simbol aku serius sama kamu. Kamu mau nggak?" ucap Atta yang langsung diterima Aurel sembari menganggukkan kepalanya. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya