Kehidupannya dengan Dinda Hauw Jadi Viral, Rey Mbayang Angkat Bicara

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Akhir-akhir ini, nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang ramai diperbincangkan. Keduanya mendadak viral di media sosial setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat 10 Juli 2020. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Pernikahan Rey dan Dinda banyak diperbincangakan warganet karena dinilai sangat menginspirasi. Rey dan Dinda tidak berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah setelah kurang lebih 2 bulan menjalani masa taaruf.

Rey yang saat ini berusia 21 tahun, mantap menikahi Dinda yang berusia 23 tahun. Tidak hanya itu saja, unggahan-unggahan Dinda dan Rey di media sosial mereka pun mendapat banyak perhatian dari warganet sehingga menjadi viral.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Saat ditemui awak media, Rey akhirnya blak-blakan perihal kehidupannya dengan Dinda Hauw yang tiba-tiba menjadi viral.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

“Ya kami kan memang dari awal taaruf saya juga bilang sama teman-teman buat jangan bilang-bilang soal rencana ini (nikah) sampai hari H tiba. Dan sekarang viral di luar kontrol kami, ya semoga semua bisa ambil kebaikannya saja, yang buruk-buruk jangan ya,” kata Rey Mbayang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, Rey juga tampak mengungkapkan seperti apa sosok Dinda Hauw di matanya. Menurut Rey, istrinya itu adalah sosok wanita yang luar biasa dan sama sekali tidak egois.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

“Oh Dinda itu wanita yang luar biasa ya buat aku, dia tuh sama sekali gak egois, padahal kan bisa dibilang dia artis muda tapi dia lebih mentingin keluarga,” kata Rey Mbayang.

Lebih lanjut, Rey juga mengatakan bahwa dirinya sangat mempersiapkan mental ketika melangsungkan pernikahan. Menurut Rey, pernikahan itu tidaklah main-main dan menikah merupakan ibadah.

“Yang pasti (persiapan) mental ya, karena kembali lagi pernikahan itu enggak main-main, banyak lah yang ngasih nasihat karena nikah itu adalah ibadah,” tutur Rey Mbayang. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya