Dinda Hauw-Rey Mbayang Tanggapi Gosip Usai Pernikahannya

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus menghiasi semua media sosial mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter. Pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu ini menjadi viral setelah beberapa postingan setelah keduanya resmi menjadi suami istri. 

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Melihat dirinya dan sang istri viral, Rey justru merasa bersyukur sebab banyak hal positif yang justru disoroti oleh warganet. Rey juga menyampaikan agar masyarakat dapat memilih yang baik dan buruk jika menjadikan keduanya sebagai contoh. 

"Jadi sebenernya dengan pernikahan kita dan banyak yang menyoroti gitu alhamdulillah karena yang disorot hal positif dan kita berharap yang baik-baik bisa diambil," kata Rey dalam konferensi pers virtual film Cinta Subuh, Rabu 15 Juli 2020.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Dinda juga menyampaikan jika setelah menjalani taaruf selama dua bulan dan memutuskan untuk menikah ia dan suami masih terus belajar hingga jauh dari kata pasangan yang sempurna. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Melihat banyaknya warganet yang kaget dengan pernikahan Dinda dan Rey. Keduanya mengatakan jika memang telah menutup rapat-rapat hubungannya selama ini bahkan hingga hari pernikahan. 

"Jadi sebenarnya menjelang pernikahan benar-benar close orang terdekat doang karena kita gak menginginkan," kata Rey. 

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

"Karena kita dari awal taaruf menjaga banget takutnya ada orang yang gak senang. Bahkan hari h kita cuma ngundang teman-teman cuman sahabat doang sama keluarga aja," sambung Dinda. 

Sebelumnya, beberapa unggahan Dinda sempat menjadi viral diberbagai media sosial. Dinda sempat mengaku jika dirinya belum bisa memasak bahkan untuk sekedar membuat mi instan.

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

Dinda menuliskan jika pada malam pertama keduanya menikmati mi instan yang secara khusus dibuatkan oleh Rey. 

"Hehehe aku belum bisa masak guys masak nasi dan mi instan aja belum bisa dan karena gak ada makanan apa-apa jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya dimasakin suami," tulis Dinda. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya