4 Gaya Berhijab Hana Hanifah, Ada yang Mirip Wanita Arab

Hana Hanifah kenakan hijab
Sumber :
  • IG Hana Hanifah

VIVA – Saat ini segala bentuk aktifitas dan masa lalu Hana Hanifah jadi buah bibir. Hal ini dikarenakan dirinya terciduk kasus prostitusi online di Medan beberapa hari lalu. Dalam keadaan bugil, dia diamankan pihak kepolisian.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Hana berada di kamar hotel bersama seorang pria yang ingin dipuaskan hawa nafsunya. Pria tersebut berprofesi sebagai karyawan swasta di Medan.

Setelah diusut, gadis yang berusia 23 tahun itu telah menerima bayaran sebesar Rp20 juta sebagai tarif jasanya di atas ranjang.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Meski kerap tampil seksi dan umbar lekuk tubuh Instagram, Hana juga cantik kalau pakai hijab. Berikut beberapa pose kekasih Kriss Hatta itu menutup auratnya:

Hijab Green Army
Sebelum terciduk kasua prostitusi online di Medan, Hana beberapa kali mengunggah dirinya mengenakan hijab. Salah satunya dengan hijab berwarna green army.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Gayanya makin fashionable dengan top wear lengan panjang berwarna hitam. Kemudian pants berwarna hitam pun sebagai padu padan top wear yang membentuk lekuk tubuhnya.

Belt merah bermerk Hermes pun makin bikin penampilannya jadi tambah mahal dan mewah. Tangan kanannya pun menenteng handbag berwarna light grey merk Balenciaga.

Mirip Wanita Arab
Hana Hanifah mengenakan setelan gamis hitam dengam hijab hitam. Ornamen emas pun menghiasi gamis dan hijabnya yang membuatnya semakin tampil menawan. 

Perhiasan emas putih mentereng menghiasi jari-jemari dan pergelangan tangan Hana. Riasan wajahnya pun semakin membuat dia mirip wanita Arab.

Hijab Daily
Hana mengenakan dress code berwarna putih. Tak lupa belt berwarna merah merk Louis Vuitton dipadupadankan dengan celana hitam. Dia terlihat anggun dengan menutup kepala mengenakan hijab pashmina berwarna kuning. 

Gayanya dengan konsep hijab daily tersebut dinilai cocok untuk Hana oleh warganet.

Hijab Syar'i
Hana Hanifah mengenakan setelan gamia lengkap dengan hijab syar'i. Dia memeluk ibunya tercinta. Pose mesra ini diabadikan ketika mereka sedang beribadah umroh. Foto itu diambil ketika berada di Masjid Nabawi pada tahun 2018 lalu. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya