Apa Kabar Sidang Cerai Zumi Zola dengan Sherrin Tharia?

Zumi Zola dan Sherrin Tharia
Sumber :
  • Instagram/stharia

VIVA – Sidang perceraian Zumi Zola dengan Sherrin Tharia berlanjut. Sidang beragendakan duplik dari Zumi Zola selaku tergugat digelar hari Rabu 15 Juli 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Sidang berjalan secara online karena gugatan penggugat, Sherrin Tharia dengan sistem e-court.

"Persidangannya dilaksanakan secara online. Karena gugatan diajukan oleh pihak penggugat itu dengan sistem e-court,” ungkap Cece Rukmana Ibrahim selaku Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kantornya, hari Rabu, 15 Juli 2020.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

“Oleh karenanya maka, setelah mediasi, pada tahap jawaban replik duplik itu dengan sistem online juga. Sehingga untuk persidangannya itu dengan persidangan elitigasi," tambahnya.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Cece mengatakan bahwa pada tahap sidang beragendakan pembuktian, kedua belah pihak harus hadir. Namun dapat pula diwakilkan oleh tim kuasa hukum masing-masing.

"Pada tahap pembuktian itu hadir lagi ke sidang. Apakah langsung prinsipalnya ataupun kuasa hukumnya masing-masing," ungkap Cece lagi.

"Pembuktian itu ada pembuktian surat, menyampaikan di surat apa saja yang terkait dengan permasalahan mereka, yang kedua adalah saksi. Itu dari pihak penggugat," lanjut Cece menjelaskan.

Seperti diketahui, kabar perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia ini memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, gosip tak sedap nyaris tak terdengar selama ini. Apalagi mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola pada tanggal 26 Maret 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar pada nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya