Positif Virus Corona, Amitabh Bachchan Ungkap Pesan Mengharukan

Amitabh Bachchan.
Sumber :
  • indianexpress

VIVA – Aktor Amitabh Bachchan mengunggah kicauan yang ditujukan untuk para dokter. Aktor India itu didiagnosis positif virus corona atau COVID-19 pada hari Minggu, 12 Juli 2020 lalu dan langsung dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dalam tweet-nya, aktor itu memberikan tribute kepada para dokter untuk layanan tanpa pamrih mereka kepada kemanusiaan. Demikian dilansir dari laman Hindustan Times, Kamis, 16 Juli 2020.

Baca Juga: Amitabh Bachchan Sekeluarga Positif COVID-19, Termasuk Aishwarya Rai

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Putih murni gaun berlapis mereka; didedikasikan untuk melayani; mereka seperti reinkarnasi dewa; sahabat dari penderita; ego mereka dihapus; bagi kami, mereka telah memeluk dengan hati-hati; mereka menjadi tujuan ilahi; mereka mengibarkan bendera kemanusiaan, "tulisnya.

Putra Amitabh Bachchan, aktor Abhishek Bachchan, menantu perempuan, aktris Aishwarya Rai, dan cucunya, Aaradhya Bachchan juga telah dinyatakan positif virus corona.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Baca Juga: Setelah Sang Ayah, Putra Amitabh Bachchan Juga Positif Virus Corona

Sementara Abhishek dirawat di rumah sakit bersama Amitabh, Aishwarya dan Aaradhya dikarantina di rumah.

Pada hari Selasa, 14 Juli 2020, Amitabh mengunggah ucapan terima kasih kepada para penggemar dan pengikutnya atas harapan baik mereka untuk kesehatan keluarganya.

"Tidak mungkin bagiku untuk mengetahui dan menanggapi semua doa dan harapan yang diungkapkan oleh mereka yang telah menunjukkan kepedulian terhadap Abhishek, Aishwarya, Aaradhya," tulisnya.

"Aku meletakkan tanganku dan berkata, terima kasih atas cinta abadi dan kasih sayangmu, ”tambahnya.

Sumber di rumah sakit mengatakan bahwa Amitabh dan Abhishek baik-baik saja.

“Keduanya stabil dan merespons pengobatan dengan baik. Mereka harus berada di rumah sakit setidaknya selama tujuh hari, ”kata orang dalam rumah sakit.

Setelah Amitabh Bachchan diagnosis positif virus corona, 26 staf yang bekerja untuknya juga melakukan tes COVID-19. Untuknya, seluruh staf dinyatakan negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya