Heboh, Kekasih Bongkar Video Ericko Lim Selingkuh dan Bercumbu

YouTuber Ericko Lim.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama Ericko Lim tengah menjadi pembicaraan hangat warganet. Bahkan nama Ericko sempat menjadi Trending Topic Twitter pada Rabu Malam, 15 Juli 2020.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Ramainya perbincangan di dunia maya ini lantaran kekasih Ericko berselingkuh dengan seorang wanita. Bahkan sempat ramai video dari Instagram Story kekasih Ericko, Jessica Jane yang memperlihatkan Ericko tengah bercumbu dengan seorang wanita.

"Dan kalau as a friend coba kalian liat deh friend mana yg kek gini," tulis Jessica dalam Instagram Story yang diunggah ulang oleh beberapa warganet.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Dalam akun Instagramnya, Jessica kemudian mengaku telah putus dari Ericko Lim. Lantaran sang kekasih diketahui berselingkuh darinya.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Guys, tolong dong jangan comment2 yg berkaitan sama mantan aku lg. Aku udh blg ga bakal klarifikasi. Jujur menggangu banget sih, karena dia juga udh sama org lain juga," tulis Jessica Jane di Instagram Story.

Di unggahan lainnya, Jessica mengunggah foto Ericko Lim tengah berfoto dengan seorang wanita. 

"Grats @listychanpokemon!" tulis dia.

Dalam unggahan berikutnya Jessica pun menuliskan pesan untuk para pengikutnya agar berhati-hati dalam membina hubungan.

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginep d rumah pacar kita. Tiati ya!!" tulisnya.

Jessica juga mengaku dirinya telah mengikhlaskan hubungannya dengan Ericko kandas karena adanya orang ketiga.

"Ikhlas kok. Kata papa aku mrk cocok. Sm sm tattoan hehe," tulis Jessica. 

Untuk diketahui, Jessica Jane adalah adik dari JessNoLimit atau Tobias Justin yang sama-sama terjun sebagai YouTuber. Sosok kakak beradik ini sudah tidak asing lagi di kancah e-sport Indonesia terutama game Mobile Legends. 

Sedangkan, Listy Chan, wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ericko Lim juga menggeluti dunia e-sport Mobile Legends. Ia bekerja di team Evos di mana JessNoLimit pernah dikontrak sebagai pemain profesional di sana.

Ericko Lim sendiri juga dikenal sebagai seorang caster di dunia e-sport Indonesia. Dirinya sempat juga menjadi perbincangan publik lantaran kasus kepemilikan narkoba pada 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya