Anak Nikita Mirzani Diadopsi Sahabat, Fitri Salhuteru

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani mengungkapkan kabar mengagetkan. Nikita mengatakan bahwa anak ketiganya, yakni Arkana Mawardi sudah diadopsi oleh sahabat, Fitri Salhuteru. Arkana merupakan anak dari pernikahan Nikita dan Dipo Latief.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nikita setelah permasalahan hukum dengan mantan suaminya itu berakhir di pengadilan. Nikita berharap, setelah masalah ini selesai, tidak akan ada masalah yang lain lagi. Untuk ke depannya, Nikita juga berharap tidak akan ada sengketa perebutan anak.

“Niki mau pesan, setelah masalah ini selesai, mudah-mudahan tidak ada masalah lain. Mudah-mudahan Ahamd Dipo Ditiro dan keluarga bisa menerima putusan majelis hakim,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

“Terus ke depannya jangan ada sengketa berebutan anak. Karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi,” katanya menambahkan.

Meski begitu, Nikita mengatakan bahwa anaknya tersebut masih tetap berada dalam pengasuhan dirinya. “Sudah diserahin ke Kak Fitri. Jadi anaknya Niki urus, tapi Niki kasih kepercayaan dan tanggung jawab ke Kak Fitri. Takutnya Niki kenapa-kenapa, kan umur enggak ada yang tahu,” tutur Nikita Mirzani.

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

Mendapat kepercayaan dari Nikita untuk mengadopsi Arkana, Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga. “Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anaknya ke aku. Bukan hanya Arkana, Azka juga,” ucap Fitri.

“Jangan sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. Karena Arkana sudah anak aku,” ucapnya menambahkan.

Nikita Mirzani

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani memang sejauh ini dikenal sebagai wanita tangguh yang bisa menghidupi anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024