Pengacara Tak Tahu Rumah Tangga Pablo Benua-Rey Utami Bermasalah

Rey Utami dan Pablo Benua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kuasa Hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat angkat bicara perihal kabar keretakan rumah tangga kliennya tersebut.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rihat mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Pablo dan Rey. Menurutnya, mereka tampak baik-baik saja. Namun, ia mengaku kurang mengetahui mengenai kabar keretakan pernikahan sang klien.

Baca Juga: Pablo Benua Ungkap Keinginan Cerai dari Rey Utami

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

“Saya kemarin ketemu mereka di sana masih baik-baik saja. Jadi ada masalah ini saya kurang tahu,” kata Rihat Hutabarat saat dihubungi belum lama ini.

Rihat juga mengatakan dirinya tidak mengetahui kalau di antara Pablo dan Rey sedang ada sebuah masalah. Rihat mengaku bahwa setelah sidang putusan terkait kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq, dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan Pablo dan Rey.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Baca Juga: Pablo Benua Ungkap Pernikahannya Bermasalah, Rey Utami Merespons

Pablo Benua dan Rey Utami

“Waduh, kurang tahu ya (masalah rumah tangga). Karena setelah putusan kemarin sudah jarang komunikasi. Terakhir ketemu minggu lalu sih,” tutur Rihat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pablo Benua mengungkapkan pernyataan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Rey Utami yang sedang tidak baik-baik saja. Tidak hanya Pablo, Rey juga mengungkapkan harapan agar Tuhan selalu melindungi kehidupan rumah tangganya.

Ungkapan hati Pablo dan Rey itu diunggah oleh admin ke Instagram resmi milik keduanya. Karena seperti yang sudah diketahui, saat ini Pablo dan Rey tengah berada di dalam penjara karena kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya