Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Melakukan prosedur operasi plastik di Korea Selatan bukanlah hal yang tabu dilakukan, oleh kaum wanita. Tak jarang mereka akan membawa foto selebriti untuk referensi tampilan mereka.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Dan salah satu idol yang paling favorit menjadi referensi para pasien operasi plastik adalah Irene Red Velvet.

Para ahli bedah mennyimpulkan, beberapa waktu belakangan ini semakin banyak pasien yang ingin memiliki wajah seperti Irene Red Velvet.  Alasannya, anggota tertua Red Velvet itu terlihat cantik secara alami.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Ya, idol asuhan SM Entertaiment tersebut memang dikenal merupakan salah satu idol yang memiliki paras nan cantik. Irene pun disebut-sebut memiliki wajah seperti malaikat.

Bahkan, ketika dirinya tidak memakai banyak riasan dan aksesoris, penampilannya pun tetap terlihat memesona.  

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Tidak heran, jika Irene Red Velvet sering digunakan sebagai referensi para pasien operasi plastik ketika mereka ingin menjalani prosedur operasi tersebut.

Baca juga: Selebriti Sampai Politisi, Ikut Komentari Pose Reza dengan Prilly

"Matanya tidak menonjol secara berlebihan tetapi bagian dalam dan luar matanya dihubungkan dengan garis alami yang membuatnya cantik secara keseluruhan," lapor ahli bedah plastik yang dilaporkan oleh Korea Boo.

"Meskipun hidungnya tidak terlalu tinggi, garisnya sangat menonjol sehingga hidungnya hampir 100% sempurna," kata ahli bedah plastik lain tentang idola K-Pop yang baru saja merilis lagu duet dengan Seulgi berjudul Monster.

Setiap pasien yang ingin menjalankan prosedur operasi plastik pasti menginginkan penampilan yang sealami mungkin.  Karena itu, Irene Red Velvet dipilih sebagai contoh.  

"Ketika kamu melakukan operasi plastik untuk membuat wajah pasien seperti Irene, hasilnya terlihat paling alami," kata dokter.

Pada kesempatan lain, ahli bedah Kim Jong-myung mengungkapkan bahwa Irene Red Velvet adalah salah satu dari tiga idola Korea dengan wajah paling trendi yang ingin diikuti banyak orang.

Selain pemilik nama asli Ba Joo-hyun, dua idola lain yang visualnya sering digunakan sebagai referensi untuk operasi plastik belakangan ini adalah Yoona SNSD dan Jennie Blackpink. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya