Ternyata, Duo Honne Kagumi 2 Sosok Penyanyi Indonesia

James Hatcher dan Andy Clutterbuck, personel Honne.
Sumber :
  • Instagram @hellohonne

VIVA – Duo asal Inggris, Honne yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher merilis mixtape terbaru mereka yang bertajuk “No Song Without You”. Mixtape tersebut berisikan total 14 lagu. 

Konser di Surabaya, Honne Sukses Pukau Penonton dengan Lagu-lagu Andalan

Saat konferensi pers secara virtual, James dan Andy bercerita banyak mengenai mixtape terbarunya tersebut. Selain itu, James juga mengungkapkan kekagumannya kepada dua musisi Tanah Air yang saat ini tengah membangun karier di dunia Internasional, mereka adalah NIKI dan Rich Brian.

James bercerita bahwa dirinya sangat menggemari NIKI, bahkan James mengaku sempat mengirim pesan kepada pelantun single Lowkey tersebut.

Honne Gelar Konser di Surabaya Malam Ini, Bakal Nyanyi 20 Lagu

“Aku sangat menggemarinya (NIKI) dan bahkan sempat mengirim DM (Direct Message). Tapi mungkin penggemarnya banyak jadi aku tidak mendapat tanggapan,” kata James, Rabu, 15 Juli 2020.

Baca juga: Selebriti Sampai Politisi, Ikut Komentari Pose Reza dengan Prilly

Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Honne dan NIKI akhirnya bertemu secara tidak sengaja di salah satu studio rekaman yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Honne dan NIKI pun akhirnya bisa berkolaborasi menyanyikan lagu “iloveyoumorethanicansay” yang ada di mixtape “No Song Without You”.

“Kami pernah juga saat rekaman di LA dan katanya di studio itu ada NIKI,” kata James.

“Akhirnya, di studio itu kami ketuk pintunya dan dia ternyata nge-fans juga sama kami. Ya sudah kami ajak dia untuk nyanyi di lagu ‘iloveyoumorethanicansay’,” kata James menambahkan.

Selain NIKI, James juga mengungkapkan kekagumannya kepada Rich Brian. Menurutnya, lagu-lagu Rich Brian sangat menarik. Jika ada kesempatan, James memiliki keinginan agar Honne bisa berkolaborasi dengan pelantun single “Love In My Pocket” tersebut.

“Lagunya (Rich Brian) keren banget, menarik. Aku sering dengerin lagu dia saat sikat gigi sambil mengangguk-anggukkan kepalaku. Jika ada kesempatan, kami mau berkolaborasi dengan dia,” kata James.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya