Posting Foto Kenangan Bareng Omas Wati, Bunda Dorce: Selamat Jalan

Omas Wati dan Dorce
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari komedian Betawi, Omas Wati meninggal dunia, Kamis, 16 Juli 2020. Kabar duka ini sempat beredar lewat pesan WhatsApp. Tak hanya itu, sejumlah selebriti juga mulai memposting kabar duka ini. Salah satunya, Dorce.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Wanita yang akrab disapa Bunda Dorce ini memposting kabar duka Omas Wati meniggal dunia di akun Instagram miliknya, sekitar pukul 21.00. Bunda Dorce mengucapkan belasungkawa lewat rekaman video yang dia unggah di akun Instagram. 

Mengenakan kerudung hitam Dorce mengucapkan, "Innalillahi wainnailaihi rojiuun, kembali berita duka dan tadi barusan saya terima berita duka dari Bang Mastur yang mana, kakaknya Omas Wati meninggal dunia pada hari ini, ba'da Isya. Semoga segala amal ibadah beliu diterima Allah SWT, . Saya atas nama pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Mba Omas."

Anak Ungkap Sikap Mendiang Omas yang Tak Diketahui Orang

Baca Juga: UAS Peringatkan Hukum Pasangan Selingkuh: Dilempari Batu Sampai Mati

Madi Pribadi, Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Tak hanya memberikan informasi tentang meninggalnya komedian Omas, Bunda Dorce juga sempat memposting foto kenangan bersama Omas Wati. 

Lewat foto yang diunggahnya, Dorce mengenakan busana merah lengkap dengan mahkota di kepala. Wajah Dorce tampak bahagia dan tersenyum lepas saat berpose bersama almarhumas Omas Wati di sampingnya. Dalam foto itu, Omas juga tampak bahagia.

"Selamat jalan Mpok Omas," tulis caption yang diunggah Dorce lewat akun dg_kcp, Kamis, 16 Juli 2020. 

Melihat unggahan Bunda Dorce, para warganet juga turut berbelasungkawa. "Innalilahi waina illaihi rojiun."

"Innalilahi wa innailaihi rojiun al-fhateha Mpok omas terima kasih sudah mewarnai hidup ini dg lawakan mu."

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga khusnul hotimah diampuni segala dosanya dijadikan kuburnya taman2surga amiin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya