Deretan Sinetron yang Pernah Dibintangi Omas

Pelawak Omas
Sumber :
  • Twitter @gijjutsu

VIVA – Kabar duka datang datang dari dunia hiburan Tanah Air, komedian dan artis senior Omas meninggal dunia pada hari ini, Kamis 16 Juli 2020.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Adik kandung dari Omas, Mastur saat dihubungi awak media membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya betul (meninggal dunia),” kata Mastur.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Semasa berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Omas dikenal sebagai komedian yang mampu menghibur para masyarakat. Gaya bercandanya yang khas, membuat Omas memiliki keunikan tersendiri saat tampil dalam sebuah acara.

Selain dikenal sebagai seorang komedian, Omas juga memiliki kemampuan akting yang banyak diminati. Omas diketahui telah membintangi sederet judul sinetron.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA telah merangkum empat judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Omas berikut ini:

Upik Abu dan Laura

Omas pada tahun 2008 lalu pernah membintangi sinetron berjudul Upik Abu dan Laura. Sinetron tersebut tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Dalam sinetron tersebut, Omas beradu akting dengan sederet artis ternama Indonesia seperti Cinta Laura, Alyssa Soebandono, Irwansyah, Glenn Alinskie, dan sederet artis lainnya.

Yang Muda Yang Bercinta
Pada tahun 2013, Omas membintangi sebuah sinetron yang berjudul Yang Muda Yang Bercinta. Dalam sinetron tersebut, Omas berperan sebagai Ipeh. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh Alyssa Soebandono dan Christian Sugiono.

Akibat Pernikahan Dini
Omas juga pernah membintangi sinetron berjudul Akibat Pernikahan Dini yang tayang pada tahun 2013 lalu. Dalam sinetron tersebut, Omas berperan sebagai seorang pemilik kontrakan. Sinetron Akibat Pernikahan Dini juga dibintangi oleh Stefan William, Atalarik Syah, Nasya Marcella, dan sederet artis yang lainnya.

Anak-Anak Manusia
Omas juga pernah membintangi sinetron yang berjudul Anak-anak Manusia yang tayang pada tahun 2013 lalu. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh Teddy Syach, Primus Yustisio, Jihan Fahira, dan sederet artis yang lainnya. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya