Sosok Omas di Mata Indro Warkop: Selalu Total dalam Berkesenian

Omas Wati
Sumber :
  • Dokumentasi VIVA

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka. Komedian sekaligus artis senior, Omas Wati, meninggal dunia pada Kamis, 17 Juli 2020. Omas meninggal dunia di usia 54 tahun.

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Semasa berkarier di dunia hiburan, Omas dikenal sebagai komedian yang memiliki ciri khas kental. Aksi dan tingkah laku Omas saat tampil dalam sebuah acara mampu membuat masyarakat terhibur.

Kabar mengenai meninggalnya Omas pun menarik perhatian banyak masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun tampak mengunggah ucapan belasungkawa mereka ke media sosial. 

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

Salah satunya adalah aktor senior, Indro Warkop. Indro tampak mengunggah foto Omas ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Indro mengungkapkan bahwa Omas adalah seorang seniwati Betawi yang selalu total dan konsisten dalam berkesenian.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un Selamat Jalan Mpok Omas.. Kita semua kehilangan.. Seorang Seniwati Betawi yang selalu total dan konsisten dalam berkesenian,” tulis Indro dikutip VIVA.co.id, Jumat, 17 Juli 2020.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

“Semoga Mpok Omas mendapatkan Surga terindahNYA.. Aamiin Ya Rabbal Alamin.. Terimakasih semua kerja sama yang baik Mpok Omas dengan kami, Warkop DKI,” tulis Indro menambahkan.

https://www.instagram.com/p/CCtSZ-YB7Eo/?utm_source=ig_web_copy_link

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya