Ketiga Anak Omas Sudah Ikhlas, Janji Akan Hidup Mandiri

Anak-anak Omas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Omas Wati meninggal dunia dan meninggalkan tiga orang anak Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Ketiganya hadir di pemakaman ibunya di Tempat Pemakaman Umum Pedurenan, Cisalak Pasar, Jumat, 17 Juli 2020.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Kedua anak laki-laki menyambut jenazah di liang lahat. Sementara putrinya melihat dan meneteskan air mata saat jenazah ibunya dikebumikan.

Setelah pemakaman, ketiganya bersyukur karena di balik sosok ibunya yang tegas, masih banyak warga yang peduli. Hal itu ditunjukkan dengan banyak warga yang menghantarkan jenazah sang ibu ke peristirahatan terakhir.

Anak Ungkap Sikap Mendiang Omas yang Tak Diketahui Orang

Baca juga: Rumah Duka Omas Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

“Alhamdulillah ternyata di balik sosok ibu saya walaupun galak gitu tapi dia sebenernya baik, tegas juga untuk kebaikan,” kata Dio usai pemakaman.

Madi Pribadi, Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Anak-anak Omas berjanji, meski sudah ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya mereka akan bertahan dan hidup mandiri. Mereka akan saling bantu sebagai saudara kandung.

“Kita saling support satu sama lain. Bakal hidup mandiri meskipun ibu udah enggak ada, bakal buktiin,” ujar Dio.

Mereka sempat tidak percaya dengan kepergian sang bunda. Kini, mereka ikhlas dengan kepergian Omas. Mereka menghindari beban pikiran terlalu banyak agar tetap bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Sempat ikhlas enggak ikhlas. Tapi kita berusaha ikhlas kalau kita enggak ikhlas nanti enggak tenang,” ujar Dio.

Omas meninggal dunua pada Kamis malam, 16 Juli 2020. Omas meninggal karena kompilkasi penyakit paru-paru, diabetes dan lambung. Omas meninggalkan tiga anak dari pernikahan yang berakhir pada 2002.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya