Aurel Hermansyah Alami Pelecehan, Atta Halilintar Ngamuk

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aurel Hermansyah mengalami pelecehan seksukal. Ada satu akun Instagram yang secara terang-terangan menlontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk Aurel Hermansyah.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Melihat Aurel dilecehkan di media sosial, tentu membuat Atta Halilintar merasa tak terima. Atta tampak mengunggah akun Instagram tersebut ke Instagram story pribadinya. 

Dalam unggahan Atta tersebut, tampak akun Instagram yang melecehkan Aurel itu mengunggah kata-kata yang tidak pantas, seperti menyinggung bagian fisik Aurel. Bahkan oknum yang menggunakan akun Instagram tersebut dengan berani menyebut kalau Aurel sudah tidak perawan.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

"Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar," tulis oknum tak bertanggung jawab dalam unggahan di akun Instagtam tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 17 Juli 2020.

Tidak hanya melecehkan Aurel di unggahan Instagram saja, oknum itu juga tampak menuliskan pernyataan mengenai Aurel di bio Instagram tersebut. Oknum itu lagi-lagi menyinggung fisik Aurel.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan.." bunyi pernyataan di bio Instagram tersebut.

Melihat Aurel dilecehkan seperti itu, Atta Halilintar merasa tak terima. YouTuber ternama itu tampak geram dan menuliskan amarahanya dalam caption di unggahan Instagram story tersebut.

"Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL ????????????????," tulis Atta Halilintar.

Atta Halilintar marah Aurel Hermansyah dilecehkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya