Augie Fantinus Deg-degan Temani Istri Lahiran, Sempat Rapid Test

Augie Fantinus dan istri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Augie Fantinus dan Adriana Bustami kini sedang berbahagia. Hari ini, Jumat 17 Juli 2020, pasangan ini menyambut kehadiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Putrinya lahir hari ini dan diberi nama Anika Brielle Wiyana. 

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Adriana melahirkan tepat pada pukul 10.50 WIB di Rumah Sakit Grha Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Putri pertama Augie ini lahir melalui operasi caesar dengan panjang 49 cm dan berat 3,2 kg. 

"TELAH LAHIR Anak Ke 2 dari Augie Fantinus & Adriana Bustami Putri Cantik Bernama Anika Brielle Wiyana Panjang 49 cm Berat 3,2 kilogram Hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 jam 10.50 WIB di Rumah Sakit Grha Kedoya Kebon Jeruk," ujar Augie kepada VIVA, Jumat, 17 Juli 2020.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Baca Juga: 4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Augie menceritakan jika saat kelahiran anak keduanya ini cukup membuat deg-degan karena sang istri harus melahirkan di masa pandemi COVID-19. Ia juga mengatakan jika sempat melakukan rapid tes terlebih dahulu sebelum tanggal kelahiran anak keduanya ini. 

Nikita Mirzani Cerita Soal Coret Loly dari KK, Begini Tanggapan Rizky Irmansyah

Melahirkan di masa pandemi COVID-19 membuat Augie harus menemani sang istri sendirian. Bahkan anak pertamanya, Enzo Wiyana tidak bisa datang dan belum melihat adiknya secara langsung. 

"Deg-degan karena Enzo kan 5 tahun lalu terus pengalaman lahiran di masa pandemi tanpa keluarga yang dateng. Jadi benar-benar cuman kita berdua. Enzo jadinya belum ketemu langsung," katanya. 

Untuk itu Augie sempat membuat panggilan video dengan seluruh keluarga saat putrinya dilahirkan. 

"Jadi tadi video call aja Omanya, Nenanya, Om, Tantenya, Enzo juga," pungkasnya. 

Diketahui jika Augie Fantinus menikah dengan Adriana Bustami sejak 1 Maret 2014. Putra pertama mereka diberi nama Enzo Wiyana yang lahir 6 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya