Bintangi AADC, Nicholas Saputra Ngaku Diceng-cengin Teman Sekolah

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Nama Nicholas Saputra mulai melambung saat ia membintangi film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tahun 2002 silam. Di film tersebut, Nicholas memerankan tokoh utama, Rangga dan beradu akting dengan aktris Dian Sastrowardoyo.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam siaran live di channel YouTube National Geographic Indonesia baru-baru ini, Nicholas mengenang saat dulu ia membintangi AADC.

Baca Juga: Foto Nicholas Saputra Saat SMA Buat Heboh Dunia Maya

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Menurut aktor 36 tahun itu, saat ia membintangi AADC, belum banyak film Indonesia yang ada di bioskop. Kala itu, hanya lima film Indonesia yang diproduksi.

Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 tersebut bahkan tak menyangka kalau Ada Apa Dengan Cinta menjadi begitu fenomenal di kalangan muda-mudi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Baca Juga: 15 Tahun Lalu, Nicholas Saputra Ternyata Pernah Mau Nikah

Nicholas Saputra

"Jadi pada saat itu, saya sendiri juga sebenarnya enggak tahu bahwa film ini bisa banyak penontonnya, digemari orang. Itu di luar perkiraan paling tidak saya," kata Nicholas Saputra dikutip VIVA, Sabtu, 18 Juli 2020.

Waktu itu, usia Nicholas masih 18 tahun dan ia masih menempuh pendidikan di bangku SMAN 8 Jakarta. Aktor berdarah Jerman tersebut pun mengungkapkan kalau ia sempat digoda teman-teman sekolahnya karena main film AADC.

"Paling diceng-cengin ya. Tapi enggak gimana-gimana juga. Seingat saya, dulu ya diceng-cengin. 'Cie pemain film, cie model'. Paling gitu aja sih," ujar Nicholas seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya