Tiara Andini Kian Populer, #TerimaKasihJudika Viral

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram Tiara Andini

VIVA – Tagar #TerimaKasihJudika sedang jadi trending Twitter, Sabtu, 18 Juli 2020. Hal ini lantaran lagu yang dinyanyikan penyanyi Tiara Andini masih menjadi nomor satu di YouTube.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Musik video Tiara Andini berjudul Terlanjur Mencinta masih menjadi trending nomor satu di YouTube dalam beberapa pekan terakhir. Tiara yang menjadi juara dua Indonesia Idol itu langsung diserbu para penggemarnya di akun Twitter.

Netizen menyebut, karier Tiara yang kian melesat tak lepas dari peran Judika yang kala itu menjadi juri saat ia menjadi mengikuti audisi Indonesian Idol. Saat itu, Judika diketahui memberi tiket platinum agar Tiara mampu melewati babak selanjutnya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tak disangka, Tiara mampu menjalani audisi dengan lancar dan masuk lima besar. Ia pun memegang jawara dua untuk Indonesian Idol dan meluncurkan single Terlanjur Mencinta itu.

"Ekspresi betapa bangganya karena titanium tiket yang diberikan tidak salah," ujar salah satu netizen seraya menyematkan tagar TerimakasihJudika.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Ada pula yang mengunggah foto Judika yang tengah memberikan tiket platinum saat audisi. Dan di sampingnya disematkan foto saat Tiara meraih juara.

"Bangga banget #TerimaKasihJudika," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya