Catherine Wilson Serahkan Sabu dan Alat Vital Millen Cyrus Diselipin

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Sejumlah pemberitaan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, selama Sabtu 18 Juli 2020. Salah satu artikel terpopuler yang menjadi daya tarik pembaca di laman showbiz VIVA.co.id salah satunya adalah kasus narkotika yang menyeret artis Catherine Wilson.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Selain itu, kisruh antara Baim Wong dan Nikita Mirzani juga menyita perhatian netizen. Keduanya masih bersitegang di akun instagram masing-masing.

Pengakuan Millen Cyrus akan alat vitalnya juga menempati posisi artikel terpopuler yang paling banyak dibaca. Berikut deretan artikel terpopuler di laman Showbiz VIVA, edisi Sabtu, 18 Juli 2020.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Detik-detik Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Model sekaligus aktris cantik, Catherine Wilson, digerebek oleh Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020, terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Saat digerebek petugas, wanita yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu terlihat sangat sederhana. Dia, hanya memakai daster hijau bermotif tie-dye circle dan hanya menggunakan sendal jepit biasa. Video saat penggerebekan Catherine Wilson ini ternyata menarik perhatian pembaca dan jadi artikel terpopuler yang menduduki peringkat pertama laman Showbiz VIVA.co.id. Selengkapnya baca di sini

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Catherine Wilson: Saya Menyesal

Penangkapan artis Catherine Wilson atas kasus kepemilikan narkotika membuatnya resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu membuatnya merasa menyesal dan berjanji tak akan melakukannya lagi. Keket, sapaan akrabnya, mengatakan hal tersebut sambil menunduk saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Sabtu, 18 Juli 2020. Selengkapnya baca di sini.

Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara, Baim Wong dan Paula Kirim Doa

Belum lama ini, Baim Wong dan Nikita Mirzani sempat terlibat konflik. Hal itu dimulai karena Nikita diduga menyindir Baim soal giveaway yang dilakukan menggunakan uang sponsor.
Baim sendiri tenang-tenang saja dan tak membuat masalah ini menjadi panjang. Ia pun tak mengindahkan sindiran Nikita yang diduga publik ditujukan kepadanya.

Merasa bahwa Nikita tetap temannya apa pun yang terjadi, Baim pun mengirimkan doa kepada wanita yang akrab disapa Nyai itu, melalui akun Instagram pribadinya. Kabar ini pun jadi sorotan, dan jadi artikel terpopuler Showbiz VIVA. Selengkapnya baca di sini.

Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Diselipin Aja

Millendaru atau kini lebih suka dipanggil Milen Cyrus, semakin berhasrat untuk menjadikan dirinya seperti wanita seutuhnya. Keponakan Ashanty itu melakukan perubahan pada beberapa bagian tubuh, agar semakin terlihat seperti wanita sempurna. Bahkan, Millen mengaku ingin mengubah wajahnya agar lebih mirip dengan Ashanty. Dadanya yang semula rata, kini sudah berisi berkat implan payudara, yang juga pernah dijalaninya. Namun diakuinya kodrat dirinya sebagai pria tetap ada. Hal itu ditegaskan saat Ashanty menanyakan alat vitalnya. Ketika ditanya bagaimana bisa alat vitalnya tak menonjol, Millen mengaku hanya diselipin aja. Selengkapnya baca di sini.

Baim Wong Kirim Pesan, Nikita Mirzani Meradang

Nikita Mirzani dan Baim Wong tengah bersitegang dan menjadi buah bibir di dunia maya. Belum selesai kisruh keduanya, kini unggahan Nikita kembali menjadi sorotan. Lewat postingannya, Nikita mengaku tak paham apa maksud dengan postingan Baim Wong yang memajang wajah Nikita Mirzani di feed Instagramnya. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya