Masih Ingat Dosa, Millen Cyrus Ogah Potong Alat Vital

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus blak-blakan membuat pengakuan tentang dirinya yang tidak pernah mau memotong alat vitalnya. Millen sendiri saat ini diketahui sudah berdandan dan mengenakan pakaian yang menyerupai perempuan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Saat berkunjung ke kediaman Anang dan Ashanty, Ashanty bertanya kepada Millen tentang apakah keponakannya itu sudah memotong alat vitalnya atau tidak. 

“Bentar, bentar. Bunda mau nanya. Itu kamu potong (alat vilat)?" tanya Ashanty dikutip VIVA dari Channel YouTube The Hermansyah A6, Minggu, 19 Juli 2020.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Baca juga: Kerap Pakai Bikini Tapi Alat Vital Gak Nonjol, Millen: Ada Triknya!

Mendengar pertanyaan tersebut, Millen lantas menjawab dengan menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya tidak mau memotong alat vitalnya. Millen pun mengungkapkan alasan yang membuatnya tidak mau memotong alat vitalnya tersebut, Millen sadar bahwa memotong alat vital adalah dosa yang besar.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Enggak, enggak potong. Masih ada, Bunda. Dosa,” kata Millen menjawab pertanyaan Ashanty. Millen sepertinya memahami jika mengubah kodrat dari laki-laki menjadi perempuan adalah sebuah dosa besar.

Lebih lanjut, dalam konten YouTube tersebut Millen kembali menegaskan kepada para masyarakat khususnya warganet bahwa dirinya tidak pernah mau untuk memotong alat vitalnya. Millen mengaku bahwa selama ini dirinya memiliki trik agar alat vitalnya itu tidak menonjol saat mengenakan pakaian seksi.

"Buat para netizen, aku tuh enggak pernah mau potong. Diselipin saja, tapi ada triknya,” kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya