Ngaku Rajin Salat, Millen Cyrus Pakai Mukena atau Sarung?

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Millen Cyrus datang berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mengetahui bahwa keponakannya datang berkunjung, Ashanty pun langsung mengajaknya berbincang.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Ashanty dan Millen membicarakan beberapa hal termasuk perubahan penampilan yang saat ini terjadi pada diri Millen. Pelantun single Jodohku itu juga bertanya apakah Millen sudah memotong alat vitalnya atau tidak. Millen lantas menjawab bahwa hingga saat ini dirinya tidak mau memotong alat vitalnya.

Millen Cyrus memahami bahwa memotong alat vital dan mengubah kodratnya dari laki-laki menjadi perempuan merupakan dosa yang besar. Maka dari itu, Millen tidak mau memotong alat vitalnya.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Baca juga: Heboh Millen Cyrus Pamer Perut Buncit, Ngaku Hamil 2 Bulan

Kepada Ashatny, Millen juga menceritakan mengenai kehidupan dirinya selama berada di Bali. Mendengar penjelasan dari Millen, Ashanty lantas berpesan agar keponakannya itu selalu menjaga diri dan tidak berbuat yang tidak baik.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

“Yang penting jaga-jaga, sehat, jaga-jaga diri. Jangan aneh-aneh, jangan nakal," kata Ashanty dikutip VIVA dari Channel Youtube The Hermansyah A6, Minggu, 19 Juli 2020. 

Kemudian, Millen menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih selalu mengerjakan salat. Millen sadar, bahwa menjalankan ibadah adalah hal yang sangat penting.

"Aku tetep salat, itu paling penting. Tetap ibadah," kata Millen. 

Aurel Hermansyah lantas bertanya apakah Millen menjalankan ibadah salat mengenakan mukena seperti perempuan atau mengenakan sarung. Millen pun menjawab dengan menegaskan bahwa dirinya salat mengenakan sarung.

"Tapi enggak pakai mukena kan?" tanya Aurel Hermansyah. “Enggak. Pakai sarung, kan aku nge-post. Kalau lagi sedih, ibadah," jawab Millen.

"Tapi, jangan kalau lagi sedih doang lo salat," ujar Aurel memperingatkan. “Enggak, lagi dalam keadaan apapun (salat)," kata Millen.

Lebih lanjut, Millen mengungkapkan rasa syukur karena saat ini hidupnya bahagia. “Alhamdulillah selalu happy sekarang. Terima kasih Tuhan,” ucap Millen.

"Yang penting enggak boleh nyakitin orang. Harus tetap baik sama orang, cantik hatinya," ucap Millen menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya