Anisa Rahma Jelaskan Kenapa Sarwendah Tak Ikut Reuni Cherrybelle

Anisa Rahma
Anisa Rahma
Sumber :
  • Instagram Anisa Rahma

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, girlband yang sempat terkenal yakni Cherrybelle membuat video reuni. Dalam video tersebut, tampak para mantan personel Cherrybelle membuat video pass the brush challenge. 

Namun, Sarwendah dan Devi yang juga mantan personel girlband itu tidak tampak dalam video pass the brush challenge tersebut. Saat ditemui awak media, mantan personel Cherrybelle lainnya, Anisa Rahma menjelaskan bahwa Sarwendah dan Devi sebenarnya sudah diajak, namun tidak bisa ikut.

Anisa juga menambahakan bahwa di antara Sarwendah dan Devi dan para mantan personel Cherrybelle yang lain tidak ada masalah apapun.

Baca juga: Video Cherrybelle Reunian Bikin Gemes, Tapi Gak Ada Sarwendah

“Gak ada masalah. Cuma kemarin-kemarin ini kita kayak bikin video suka ngajak Devi terus Wenda juga kita DM. Kalau Wenda kayak gak dibalas tapi kalau Devi sudah ngebalas dia kayaknya mau ikutnya yang next saja,” kata Anisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut penuturan Anisa, di antara mereka tidak pernah mempermasalahkan tidak adanya Sarwendah maupun dalam video itu. Hanya orang-orang yang melihatnya saja yang selalu menanyakan persoalan tersebut.