Sudah Mirip Perempuan, Ashanty Minta Millen Cyrus Pakai Hijab

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus datang berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Kunjungan Millen ke rumah Ashanty itu pun diabadikan dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Hermansyah A6.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Dalam konten YouTube tersebut, Ashanty berbicara Millen mengenai beberapa hal. Salah satunya adalah perbuahan penampilan Millen yang saat ini sudah sangat menyerupai perempuan.

Baca juga: Kasih Pesan Buat Millen, Ashanty: Kasian Almarhum Bapaknya

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Bahkan Ashanty sempat bertanya, apakah Millen memotong alat vitalnya atau tidak. Lantas, Millen menegaskan bahwa dirinya tidak mau memotong alat vitalnya. Millen memahami bahwa mengubah kodrat dari laki-laki menjadi perempuan adalah dosa besar.

Karena penampilan keponakannya tersebut yang saat ini sudah sangat berubah, Ashanty kemudian menyarankan Millen untuk mengenakan hijab.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

“Kamu sekarang hidupnya di Bali? Kamu pakai jilbab deh,” kata Ashanty dikutip VIVA dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu, 19 Juli 2020.

Kemudian, Ashanty juga bertanya lagi kepada Millen. “Kamu di Bali tinggal sama siapa Len?"

“Aku di Bali tinggal di vila sebulan, kan lagi promo," jawab Millen.

Baca juga: Diminta Ashanty Jaga Diri, Millen Cyrus: Aku Tetep Salat!

Mendengar jawabn Millen, Ashanty langsung berkomentar kalau Millen banyak uang. “Gila, banyak banget duit kamu ya," ujar Ashanty.

Kemudian, Millen menjelaskan bahwa dirinya berada di Bali untuk bekerja dan juga untuk belajar bahasa Inggris dan Rusia.

“Bukan duitnya banyak, kan ada sponsor, ada kerjaan. Aku kerja Bun (panggilan Ashanty), photoshoot, working at the moment, learn bahasa Inggris sama Rusia," kata Millen.

Tidak berhenti sampai di situ, ibu sambung dari Aurel Hermansyah tersebut kembali bertanya mengenai kegiatan Millen selama berada di Bali. “Kok bisa dugem-dugem kamu?"

Baca juga: Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Diselipin Aja

“Itu bukan dugem. Jadi, bar dinner itu dibuka di sana tuh mulai dari jam 6 (sore) sampai 11 (malam). Dan itu harus reservasi, kalau enggak, gak bisa masuk. Dan dia mau bayar pun, kita gak bisa. Dan ada tes semuanya tetap. Tetap stay safe tapi aman, enggak yang crowded gitu enggak," jawab Millen menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya