5 Fakta Michele Morrone, Pemeran Utama Pria Film 365 Days

Film 365 Days.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul 365 Days yang tayang di Netflix, telah berhasil menyita perhatian banyak penggemar sinema. Film bergenre drama ini dibintangi oleh Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka.

Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

Ada pun benang merah dari film tersebut bercerita tentang hubungan antara perempuan pebisnis bernama Laura dengan bos mafia Sisilia bernama Don Massimo.

Lewat perannya di karya ini, berhasil mengangkat nama Michele Morrone sebagai pemeran tokoh utama yakni Massimo. Kemampuan akting yang dimiliki Michele berhasil membuahkan banyak kekaguman dari para penonton.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Baca juga: Ini Harga Daster Catherine Wilson Saat Ditangkap, Murah Meriah

Lantas, apakah Anda ingin kenal lebih jauh dengan Michele Morrone? Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA telah merangkum fakta-fakta mengenai Michele Morrone sebagai berikut:

Diduga Terlibat Rumah Produksi Film Dewasa, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Aktor Italia
Michele Morrone merupakan aktor Italia yang lahir di Melegnano, Italia pada pada 3 Oktober 1990. Saat ini, Michele Morrone berusia 29 tahun. 

Selain membintangi film 365 Days, Michele Morrone juga pernah membintangi film berjudul Bar Joseph pada tahun 2019. Selain itu, Michele Morrone juga sempat membintangi beberapa acara televisi.

Seorang Penyanyi dan Punya Album
Selain sukses sebagai seorang aktor, Michele Morrone ternyata juga seorang penyanyi. Michele Morrone diketahui sempat merilis album musik bertajuk Dark Room. Album musik tersebut dirilis pada tanggal 14 Februari tahun 2020 dan berisi 10 lagu. Ada lagu dari album Dark Room tersebut yang digunakan untuk soundtrack film 365 days.

Baca juga: Diprovokasi, Ahmad Dhani Gebuki Haters Saat Manggung

Lagunya Ditonton Lebih dari 26 Juta Kali
Salah satu lagu Michele Morrone yang ada di album Dark Room yakni lagu berjudul Feel It, berhasil meraih kesuksesan. Lagu Feel It tersebut diketahui digunakan sebagai salah satu soundtrack dalam film 365 Days. Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu tersebut sudah disaksikan sebanyak lebih dari 26 juta kali di YouTube.

Pernah Menikah
Michele Morrone ternyata pernah menikah dengan seorang desainer bernama Rouba Saadeh. Pernikahan tersebut digelar pada tahun 2014 lalu, saat Michele berusia 24 tahun. Namun pada tahun 2018, Michele Morrone dan Rouba Saadeh memutuskan untuk bercerai.

Sudah Punya Dua Anak
Dari pernikahannya dengan Rouba Saadeh, Michele Morrone dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya