Peluk Amanda Manopo, Billy Syahputra: Ada Kamu di Hati Aku

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan antara presenter Billy Syahputra dan aktris Amanda Manopo kembali diperbincangkan. Hubungan mereka kembali menarik perhatian masyarakat setelah Billy Syahputra mengunggah foto yang menampilkan potret mesranya dan Amanda.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Dalam foto tersebut, Billy tampak memeluk mesra Amanda Manopo. Keduanya pun terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulisnya, adik dari alhamruh Olga Syahputra itu mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang merasa bahagia karena kehadiran Amanda di dalam hatinya.

“Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan, apapun itu !!! Kalau saat ini perasaanku ???... Bahagia, Karna ada km dihati aku !!!,” tulis Billy dikutip VIVA, Senin, 20 Juli 2020.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sontak saja, unggahan Billy tersebut pun menarik perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat komentar sebanyak lebih dari 14 ribu komentar, dan mendapat like sebanyak lebih dari 650 ribu like.

Saat ditemui awak media, Amanda juga sempat blak-balakan mengenai hubungan antara dirinya dan Billy. Saat ditanya perihal sejauh mana hubungan dirinya dengan Billy, Amanda mengatakan bahwa dirinya memohon doa agar hubungan tersebut diberi kelancaran.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Kita berdoa doain yang terbaik, doain semoga diberikan kelancaran dan semoga kita berdua atau akunya apapun kita jalanin semoga semuanya diberi kelncaran sama Tuhan,” kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkapkan bahwa Billy adalah sosok pria yang baik hati dan setia. Menurut Amanda, Billy adalah tipe pria yang mengikuti perasaan pasangannya.

“Dia orangnya setia, orangnya baik, orang juga dia ngikutin pasangannya kayak misalkan saya penasaran, saya posesif mungkin dia posesif. Kalau misalnya saya cemburuan, dia orangnya pasti cemburuan,” kata Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya