Cut Meyriska dan Roger Tulis Pesan Menyentuh untuk Shaquille Kaili

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan selebriti,Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia. Mereka telah dikaruniai buah hati yang sudah diberi nama, Shaquille Kaili Danuarta. Bayinya lahir pada pukul 08.20 WIB di RS. Bunda Jakarta, Jumat, 17 Juli 2020.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Melahirkan seorang anak menjadi suatu kebahagiaan untuk Cut Meyriska dan Roger. Belum lama ini Cut Meyriska memposting sebuah foto sebelum dan sesudah melahirkan. 

Foto itu diposting di instagram pribadi Cut Meyriska. Foto pertama memperlihatkan saat Cut Meyriska masih mengandung dimana perutnya terlihat masih cukup besar dengan Roger yang berlutut sambil mencium perut sang istri. 

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Baca Juga: Untung Banyak dari 4 Kuliner Viral di Tengah Wabah COVID-19 

Foto kedua yang berada di bagian bawah memperlihatkan Roger dan Cut Meyriska tengah menggendong Shaquille Kaili Danuarta yang telah lahir. Dalam foto itu ketiganya menggunakan pakaian dengan warna senada. Roger yang sebelumnya mencium perut sang istri kini mencium buah hatinya yang sedang tertidur. 

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Dalam unggahan foto itu, Cut Meyriska menuliskan sebuah pesan yang cukup menyentuh atas kelahiran sang anak. 

"Kamu hadiah dari surga, sebuah contoh sempurna dari cinta mulia Allah," tulis Cut Meyriska dikutip Senin, 20 Juli 2020.

Baca juga: Ini Harga Daster Catherine Wilson Saat Ditangkap, Murah Meriah

Sementara, Roger juga mengunggah sebuah foto saat dia dan Cut Meyriska terlihat sangat bahagia saat menggendong sang buah hati secara bersamaan. Ia juga menuliskan kata-kata yang menyentuh bagaimana cintanya seorang ayah kepada sang anak. 

"A baby boy is sunshine and moonbeams and more, brightening your world as never before. Son, we loved you from the very start, you stole our breath, embraced our hearts. Our life together has just begun, you're a part of us, cute little one! Tiny fingers, tiny toes, little teeny tiny clothes. MasyaAllah Tabarakallah," tulis Roger. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya