Kondisi Terkini Polo Srimulat

Komedian Polo
Sumber :
  • dok. Youtube Ini Talk Show

VIVA – Pelawak Doyok memberi tahukan kabar terkini kondisi teman dan rekan seprofesinya, Polo. Menurut Doyok, tidak ada satupun sahabat yang dapat menjenguk Polo. Sampai saat ini, Polo masih dirawat di ruang ICU di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi.

Kenang Sosok Polo Srimulat, Roy Marten: Dia Cerdas dan Sangat Religius

"Belum boleh besuk, enggak bisa, percuma kita datang ke sana enggak bisa ketemu, karena masuk di ICU. Kemarin aja Tessy ke sana juga balik lagi, karena memang belum boleh (dijenguk)," kata Doyok saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 20 Juli 2020.

Menurut Doyok, Polo memang menderita sakit paru sejak enam atau tujun tahun lalu. Saat itu, Polo mendapat penanganan yang tepat hingga sakitnya tidak pernah kambuh. Beberapa kali Polo sakit tapi tidak berat. Maka Doyok kaget mendengar kabar Polo yang tiba-tiba jatuh sakit.

Menurut Sang Anak, Polo Srimulat Sudah Lama Mengidap Sakit Paru-paru

"Paru-paru dia itu, jadi kira-kira enam atau tujuh tahun yang lalu terjangkit paru-paru terus sembuh total. Sembuh sudah enggak ada masalah itu, eh akhirnya mungkin belakangan kambuh lagi. Saya enggak tahu tiba tiba langsung anfal, masuk rumah sakit," kata Doyok.

Menurut Doyok, Polo sudah masuk ke rumah sakit semenjak minggu sore. Satu hari setelahnya, Polo diperbolehkan pulang. Selasa Polo ke rumah sakit yang berbeda dan Rabu diperbolehkan kembali pulang. Rabu malam Polo kembali ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif sampai saat ini.

Anak Angkat Bicara Soal Meninggalnya Polo Srimulat, Banyak Kenangan yang Dilalui

Baca juga: Nonton Video Klip BCL, Raffi Ahmad dan Nagita Nangis

Doyok tidak melihat tanda-tanda sakit atau keluhan dari Polo. Sekitar dua minggu yang lalu, Doyok juga tahu Polo masih menjalani syuting seperti biasa.

"Enggak ada tanda-tanda (sakit) kita kan ada grup WA, bercanda-bercanda di grup itu," ucap Doyok.

Kini, pria bernama lengkap Sudarmadji tersebut menunggu kabar teman-temannya untuk menjenguk Polo. Di mata Doyok, Polo menjalani hidup yang sehat akhir-akhir ini.

"Polo bagus pola hidupnya, makan obat rajin, enggak ada masalah, belakangan kan syuting sama kita Temu Lawak itu kan, masih lincah kok, yang malam minggu kemarin itu," kata Doyok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya