Setelah 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola Berambut Cepak

Feby Febiola
Sumber :
  • Instagram @febyfebiola_

VIVA – Aktris Feby Febiola tampil mengejutkan dengan potongan rambut barunya. Feby biasanya dikenal dengan rambut yang lurus dan panjangnya. Kini, hal tersebut sudah tidak nampak lagi, rambut Feby dipotong pendek bahkan nyaris botak. Sejak dahulu Feby sudah berandai-andai memiliki rambut seperti ini.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis Feby dalam akun instagramnya.

Hal itu dilakukan karena rambut Febi mulai rontok. Febi sudah beberapa kali menjalani kemoterapi. Proses tersebut yang buat rambut Feby rontok dan memutuskan untuk dicukur pendek. Feby belum mau bercerita mengenai sakit yang dideritanya.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..
Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” 
kata Feby.

Feby menceritakan kondisi terkini. Ia mengaku keadaanya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun berterima kasih untuk orang-orang yang telah mendoakannya.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

“But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah,” katanya.

Feby membagikan foto tersebut secara carousel. Di foto ketigam terlihat Feby Febiola yang tersenyum lebar di samping sang suami, Franky Sihombing. Para warganet dan rekan seprofesi Feby kembali mengirim doa, menguatkan untuk appaun yang sedang dijalani Feby Febiola saat ini.

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Tulis Pesan Menyentuh untuk Shaquille Kaili

"Heyyy u... keep strong!!! Doa aku selalu buat km dan keluarga," kata Baim Wong.

"Semangat feb si cewek hebat kuat," ungkap Wulan Guritno.

"Tante Amerika harussss sehat trus dan cantik trus spy kita bs suting lg kek tom en jeri ama vasant yak sayangkuuuuh febyyy," tulis Jihan Fahira.

"Hugs n kisses kak feb. Sampe ketemu lagi kita di bali ngopi2 yahhh.. semoga therapy berjalan lancar. Amin," ujar Chelsea Olivia.

"Ayooo generasi ayuuub.. kamu pasti bisaa," tulis Nafa Urbach.

Seperti diketahui, Feby sempat mengumumkan bahwa dia menjalani operasi kista ovarium. Kabar itu dia sampaikan lewat instagram pada tanggal 28 Mei 2020. Dia mengaku bahwa operasinya berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya