Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Denada
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Penyanyi Denada saat ini masih berada di Singapura untuk mendampingi putrinya, Aisha yang menjalani pengobatan leukimia. Saat berada di Singapura, Denada mengaku bahwa dirinya sempat hampir kehabisan uang. Hal ini tidak pernah ia ceritakan kepada siapapun karena tidak mau buat orang lain khawatir.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

“Kalau aku boleh jujur di sini. Sebenarnya aku enggak pernah share sama siapaun even mamaku. Aku enggak pernah cerita karena aku enggak mau dia worry,” kata Denada dikutip VIVA dari kanal YouTube, DENADA OFFICIAL.

Denada pernah benar tidak memegang uang yang layak untuk hidup di negara tersebut. Denada mengungkapkan bahwa saldo uang di ATM-nya sempat tersisa hanya Rp200 ribu. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Aku pernah sampai saldo tabunganku itu di ATM ku itu 200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura. Bisa bayangin enggak?,” kata Denada.

Denada merasa tidak bisa berbuat banyak karena sedang berada di Singapura. Jika berada di Indonedia, penyanyi kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 itu mengatakan bahwa dirinya mungkin saja masih bisa bekerja untuk mencari uang atau menggadaikan barang-barang miliknya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Tapi karena aku di sini dan stuck di sini, aku enggak bisa bikin banyak. Kalau aku ada saja di Indonesia, aku bisa, i don’t know, ‘sekolahin’ barang-barang aku, mungkin masih bisa kerja dengan syuting untuk TV, whatever, apapun itu,” kata Denada.

Baca juga: Nonton Video Klip BCL, Raffi Ahmad dan Nagita Nangis

Di tengah kondisinya yang seperti itu, Denada merasa bersyukur karena selalu ada pertolongan dari Allah. Jika tidak ada pertolongan dari Allah, ibu satu anak tersebut merasa bahwa dirinya tidak akan bisa bertahan hingga sampai detik ini.

“Alhamdulillah aku tidak memungkiri bahwa saat ini pun aku masih merasa bahwa banyak beruntungnya. Aku selalu percaya bahwa Allah itu tuh enggak pernah ninggalin kita. Jujur guys kalau bukan karena pertolongan Allah, enggak mungkin aku masih bisa bertahan, hidup kita masih terus bisa berputar seperti ini sampai detik ini,” kata Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya