Sah Jadi Suami Istri, Rizki D'Academy dan Nadya Akui Masih Pengenalan

Rizki D'Academy dan Nadya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kabar pernikahan pedangdut Rizki D'Academy dengan Nadya cukup mengagetkan banyak pihak. Keduanya menikah setelah melakukan ta’aruf pada Jumat, 17 Juli 2020. Rizki bersyukur bisa melangsungkan ta’aruf dan berakhir di pelaminan

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rizki mengaku saat ini sedang dalam tahap pengenalan dengan sang istri. Sebab keduanya memang baru beberapa kali bertemu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

"Yang pertama itu ketemu dulu melihat mula dan telapak tangan. Hari ketiganya itu langsung lamaran yah dan di situlah menentukan tanggal juga. Dan dari situ proses awal ketemu dan menuju nikah itu prosesnya satu bulan doang yah. Jadi kalau untuk sekarang masih tahap pengenalan dulu. Mahamin sifat masing-masing dan alhamdulillah masih nyaman," kata Rizki, Selasa, 21 Juli 2020.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Harus! Harus nyaman yah," timpal Nadya.

Meski saat ini masih berjalan baik tetapi Rizki merasa jika memang ke depannya ada masalah hal itu dianggap sebagai proses dalam pendewasaan diri dan hubungan. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Untuk urusan momongan sendiri, Rizki dan Nadya mengaku tidak akan menunda tetapi tidak terlalu memaksakan.  "Tidak menunda ya sedikasihnya aja. Jalanin program enggak sih ya," kata Rizki. 

Rizki yang diketahui merupakan anak kembar mengaku sangat berharap untuk bisa mendapatkan anak kembar dari pernikahannya ini. "Berharap banget iya," ucap Rizki. 

Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024