Kondisi Terkini Feby Febiola Usai Kemoterapi

Feby Febiola
Sumber :
  • Instagram @febyfebiola_

VIVA – Aktris Feby Febiola masih menjalani kemoterapi. Meski begitu Feby Febiola mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari warganet. Ia merasa gembira setiap kali membuka kolom komentar dan pesan pribadinya di instagram. 

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

“Terharu banget atas doa-doanya. Aku percaya energi positifnya sampai ke aku, karena aku ngerasa happy banget baca komen kalian, DM kalian,” kata Feby dalam insta stories-nya.

Feby yang kini tampil dengan rambut cepak karena rambutnya rontok setelah kemoterapi kemudian memberikan kondisi terkininya. Ia masih menjalani kemo dan keadannya saat ini baik-baik saja.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

"Mau update keadaanku. Sekarang aku baik-baik saja. Masih dalam perawatan kemo, lagi nunggu kemo kedua. Kemo yang pertama sudah berhasil dilewati dengan baik dan aku ngerasa sehat-sehat aja sekarang," katanya.

Dengan daster merah, Feby terlihat bahagia meski wajahnya tidak sesegar biasanya. Feby memang telah beberapa kali menjalani kemoterapi. Ia belum bersedia memberi tahu sakit yang kini sedang dideritanya.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” tulis Feby.

Dalam unggahan stories selanjutnya, tersirat Feby sedang berada di Pulau Dewata. Ia menikmati suasana pantai dengan sang suami, Franky Sihombing. Feby nampak riang, memakain pakaian putih, ia melompat tinggi dan tersenyum lebar di pinggir pantai tersebut.

Baca juga: Jalani Operasi, Feby Febiola Ketakutan Setengah Mati?

Mengenai riwayat kesehatan Feby Febiola, sebelumnya ia sempat menjalani operasi kista ovarium dan berjalan lancar. Baru-baru ini Feby menuliskan mengenai salah satu kondisinya saat ditemukan ada indung telur yang harus dioperasi.

“Waktu pertamakali ditemukan ada massa di indung telur sebelah kanan dan harus dioperasi..saya ketakutan setengah mati, saya berusaha menenangkan hati dan pikiran saya dengan mengalihkan pikiran saya dengan musik, lagu, film, pikiran positif,” tulis Feby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya